5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

BACA JUGA:Sinopsis Film Menjelang Ajal, sebuah Teror Jin Pesugihan yang Siap Ramaikan Layar Lebar

BACA JUGA:5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024

4. Comeback Melissa Barrera


Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

Nama Melissa Barrera mulai dikenal setelah membintangi sebuah film festival berjudul In the Heights. Film musikal yang cantik dan grande garapan Lin-Manuel Miranda yang tayang pada 2021. Sejak itu, dia mulai membintangi berbagai film populer.

Salah satu film yang dibintanginya adah Scream. Dia sempat menjadi bintang utama film yang diambil dari franchise legendaris itu sebanyak dua kali. Yakni Scream (2022), yang merupakan reboot total dari Scream pertama versi 1996. Serta sekuelnya, Scream VI.

Dia seharusnya melanjutkan akting di sekuel berikutnya, Scream VII. Namun, dia didepak dari produksi film tersebut karena menyuarakan dukungan pada rakyat Palestina melalui akun media sosialnya.

Film Abigail menjadi film pertama yang menandai comeback Melissa Barrera setelah kejadian tersebut. Pada film ini, Melissa Barrera berperan sebagai Joey, salah seorang anggota komplotan penculik.

BACA JUGA:Adu Laris! Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton dalam Sepekan

5. Dipersembahkan untuk Angus Cloud


Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

Pada Juli 2023 lalu, publik dikejutkan oleh meninggalnya aktor Angus Cloud. Bintang serial Euphoria itu tewas akibat penggunaan obat secara berlebihan. Kabar itu meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat maupun fansnya.

Nama aktor kelahiran 10 Juli 1998 itu mulai dikenal oleh banyak orang sejak membintangi Euphoria. Beradu akting dengan Zendaya dan Jacob Elordi. Perannya sebagai Fesco, seorang pengedar narkoba, mencuri perhatian penonton. Ia menunjukkan skill level tinggi.

Sebelum pergi, Angus Cloud sempat mengambil peran sebagai Dean Renfield di film Abigail. Ia merupakan seorang pelayan setia yang dipekerjakan oleh para vampir. Abigail pun dipersembahkan menjadi persembahan terakhir untuk mendiang Angus Cloud.

"Dari beberapa bulan syuting bersama Angus, ia sungguh menyenangkan. Kurasa, kami belum pernah bekerja dengan seseorang yang memaksa aktor lain di lokasi syuting untuk memperhatikan (aktingnya)," puji Tyler Gillet kepada Entertainment Weekly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber