Pertamina Goes To Campus 2024: Buka Peluang Magang dan Karir bagi Mahasiswa, Hadapi Tantangan Trilemma Energi

Pertamina Goes To Campus 2024: Buka Peluang Magang dan Karir bagi Mahasiswa, Hadapi Tantangan Trilemma Energi

Pertamina Goes To Campus (PGTC) 2024, ajang edukasi energi dari Pertamina akan hadir di 15 kampus di Indonesia dengan tema Energizing the Future Together.-Pertamina-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – PT Pertamina (Persero) kembali menggelar kegiatan Pertamina Goes to Campus (PGTC) di 15 kampus terkemuka di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Acara rutin tahunan ini akan berlangsung mulai Mei hingga Oktober 2024, bertujuan untuk membina bibit unggul mahasiswa dalam menghadapi trilemma energi. Hal ini sekaligus mencerminkan dukungan Pertamina terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Kegiatan perdana sekaligus Kick Off PGTC akan diselenggarakan di Institut Teknologi Bandung pada 6 Mei 2024. Setelahnya, acara akan dilanjutkan ke kampus-kampus berikutnya.

PGTC 2024 mengusung tema Energizing the Future Together. Tema ini merupakan bentuk komitmen Pertamina untuk mengedukasi generasi mendatang tentang trilemma energi, yaitu ketahanan energi (energy security), keterjangkauan biaya energi (energy affordability), dan keberlanjutan lingkungan (environmental sustainability).

BACA JUGA:Pertamina Bina Medika IHC Gandeng SingHealth Singapura, Menuju Layanan Kesehatan Kelas Dunia!

BACA JUGA:Menjaga Langit Biru! Pertamina International Shipping Tekan Emisi Karbon 25,4 Ribu Ton

Pada PGTC kali ini, Pertamina akan menghadirkan enam subholding dan program-program menarik yang bermanfaat bagi mahasiswa, antara lain:

- PF Sains

- PF Preneur

- Desa Energi Berdikari

- CSR & SMEPP

- Kompetisi Ide Bisnis Pertamuda Seed and Scale

- Beasiswa Sobat Bumi

- Informasi magang dan berkarir di Pertamina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: