Seungri Eks BIGBANG Kembali Dihujat Setelah Film Dokumenter Burning Sun Meledak, Selebriti Indonesia Ikut Disebut

Seungri Eks BIGBANG Kembali Dihujat Setelah Film Dokumenter Burning Sun Meledak, Selebriti Indonesia Ikut Disebut

Seungri Eks BIGBANG Jadi Sorotan Usai Terlihat Kasar Kepada Wanita di Dokumenter Burning Sun--BBC


Seungri Eks BIGBANG Jadi Sorotan Usai Terlihat Kasar Kepada Wanita di Dokumenter Burning Sun--BBC

Di balik kamera, terdengar orang-orang sedang tertawa mellihat tindakan Seungri kepada sang korban.

BACA JUGA:Aktor Korea yang Bangkit Setelah Skandal

Pada saat itu, Seungri masih menjadi member BIGBANG, dan mereka sangat populer. Itu membuat orang-orang di sekitar mereka takut kepadanya.

"Di dunia ini, Seungri seperti bos," kata Kang Kyung Yoon, salah seorang jurnalis yang membongkar skandal itu pada 2019. Dia juga menyebutkan bahwa Seungri memiliki banyak investor yang mendukungnya.

Diperlihatkan juga sebuah video di mana Seungri meminta untuk dihormati kepada wanita yang sedang bersamanya.

"Kita harus menghormati segala hal. Dengar, aku mungkin anggota BIGBANG, tapi di situasi ini," ucapnya, lalu membuat isyarat bahwa ia harus dilayani. Sang perempuan hanya mengangguk ketakutan.

BACA JUGA:Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Kemudian, Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa Seungri menggunakan koneksinya dengan polisi dan investor yang mendukungnya untuk bergabung dalam bisnis klub malam di Gangnam.


SEUNGRI eks BIGBANG kembali dihujat setelah film dokumenter Burning Sun meledak. Foto: bukti chat Seungri dengan teman-temannya.-BBC-

Itulah mengapa kasus ini sangat sulit untuk diungkapkan kebenarannya, dan bahkan sempat tenggalam pada tahun 2016 lalu. Skandal Burning Sun baru meledak lagi (dan akhirnya benar-benar diusut) pada 2019. Setelah ditemukan bukti-bukti baru yang bocor dari ponsel Jung Joon Young.

Netizen umumnya muak pada perlakuan Seungri yang sangat kasar. Mereka menyebut sikap idol 33 tahun itu tak ubahnya pimpinan geng kriminal.

BACA JUGA:Sedih Banget, Ini Profil dan Perjalanan Karier Lee Sun Kyun yang Meninggal di Tengah Skandal Narkoba

Apalagi, selain perlakuannya pada perempuan tadi, kata-katanya dalam group chat yang terungkap di film dokumenter Burning Sun itu sungguh memuakkan.

Ia terlihat sangat menikmati, dan bahkan tertawa ketika teman-temannya mengunggah video perempuan yang tengah disetubuhi dalam kondisi tidak sadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc world services documentaries