Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

Sudah Nonton Film Dokumenter Burning Sun? Ini Daftar Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus--BBC

BACA JUGA:Sebulan Bebas dari Penjara, Seungri Eks Big Bang Liburan ke Bangkok dengan Kekasih

3. Kang In

Polisi menyebutkan Kang In sebagai tersangka, akan tetapi Kang In membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku tidak terlibat dan hanya menjadi bagian dari grup sebelum operasi dilakukan.

4. Jung Jin Won

Jung Jin Won Sama seperti Kang In, polisi menyebutnya sebagai tersangka. Tetapi hingga kini keterlibatannya tidak terlalu jelas.

5. Lee Cheol Woo

Lee Cheol Woo mengalami kasus yang serupa dengan Kang Ing dan Jung Jin Won. Ia terlibat dalam grup yang membuatnya menjadi salah satu tersangka yang disebutkan dalam skandal ini.

Namun, menurut pengakuannya, ia tidak terlibat dalam penyebaran konten pornografi maupun mengambil video secara diam-diam.

BACA JUGA:Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

BACA JUGA:Efek Skandal Cinta, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Drakor Delusion

6. Eddy Kim


9 artis Korea yang terlibat dalam kasus Burning Sun. Foto: Karier Eddy Kim yang masih pendek hancur begitu saja. -WakeOne -

Kim Jung Hwan, alias Eddy Kim, adalah peyanyi dan penulis lagu kelahiran November 1990. Ia terkenal berkat mengikuti ajang pencarian bakat Superstar K 4, sama seperti Roy Kim. Ia merilis EP sendiri, The Manual, pada 2014.

Eddy Kim ditangkap pada 5 April 2019 karena terbukti turut menyebarkan foto dan video perempuan yang sedang tak sadarkan diri di grup percakapan Seungri.

Pada 11 April 2019, ia mengakui menyebarkan foto-foto molka yang diambil tanpa izin. Namun, ia bilang, foto-foto itu diunduh dari internet. Saat ini, karier Eddy Kim sudah mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo