Menanti Sihir Davide Ancelotti, Senjata Rahasia Carlo Ancelotti di Final Liga Champions 2024

Menanti Sihir Davide Ancelotti, Senjata Rahasia Carlo Ancelotti di Final Liga Champions 2024

MENANTI sihir Davide Ancelotti, senjata rahasia Carlo Ancelotti di final Liga Champions 2024.-Thomas Coex-AFP

Davide mendedikasikan diri kepada sepak bola. Ia menonton pertandingan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Eropa. Ia mempelajari lawannya, lalu mengolah data yang dikumpulkan dari para pemainnya sendiri.

BACA JUGA: Modric Rela Turun Gaji dan Dicadangkan Demi Bertahan di Real Madrid Semusim Lagi

BACA JUGA:Kylian Mbappe Milik Real Madrid, Drama Transfer Paling Lama!

Ia ikut mengawasi latihan, melatih set piece, dan merancang pola permainan.


MENANTI sihir Davide Ancelotti, senjata rahasia Carlo Ancelotti di final Liga Champions 2024. Foto: Davide bersama Nacho Fernandez di latihan-Managing Madrid-

Namun, kelihaiannya David sebenarnya adalah pada kemampuannya untuk melihat momen-momen tertentu dalam sebuah pertandingan. Dan dengan cepat menentukan jalan menuju kemenangan.

Ambil contoh pertandingan pertama La Liga musim 2022/2023. Real Madrid tertinggal dari Almeria. Mereka butuh waktu hingga menit ke-61 untuk menyamakan kedudukan. Namun mereka membutuhkan gol kemenangan.

Kemudian, Luka Modric mendapatkan tendangan bebas. Davide memberikan instruksi rinci kepada pemain pengganti David Alaba di pinggir lapangan.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hampir Pasti Gabung Real Madrid, Gaji Turun Tapi Ada Bonusnya Segini...

Toni Kroos dan Karim Benzema berdiri di depan bola, instruksi siapa yang melakukan tendangan bebas itu. Davide menyela. Kepada ayahnya, Davide menjelaskan mengapa Alaba harus segera masuk dan mengambil tendangan bebas.

Bola mati saat itu berada di sayap kanan Real Madrid. Itu adalah di posisi ideal untuk salah satu serangan kaki kiri Alaba yang bagus. Benar saja. Bek kanan tersebut mencetak gol. Real menang 2-1.

Davide, yang menguasai lima bahasa, memiliki hubungan individu yang baik dengan para pemain Real. Dia selalu terlihat memberi mereka instruksi. Ia terus bekerja bersama mereka setelah jam latihan resmi untuk mengembangkan permainan mereka.

Karim Benzema adalah salah seorang contoh pemain yang berkembang berkat bantuan David.

BACA JUGA:Galau! Masa Depan Luka Modric dan Toni Kroos di Real Madrid Saling Terkait, Siapa Harus Pergi?

BACA JUGA:Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc