Tradisi El Torero ala Real Madrid Hanya Bisa Dilakukan di Saat Spesial, Kapan?

Tradisi El Torero ala Real Madrid Hanya Bisa Dilakukan di Saat Spesial, Kapan?

TRADISI El Torero ala Real Madrid hanya bisa dilakukan di saat spesial, kapan? Foto: Nacho Fernandez melakukan el Torero setelah menjuarai Liga Champions 2024, 2 Juni 2024. -Ina Fassbender -AFP

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Pilih Thibaut Courtois di Final Liga Champions, Real Madrid Pede Kalahkan Dortmund


TRADISI El Torero ala Real Madrid hanya bisa dilakukan di saat spesial, kapan? Foto: Sergio Ramos melakukan el Torero setelah menjuarai Liga Champions 2016.-AFP-

Dirayakan bersama Pendukung

Sudah menjadi tradisi bagi klub sebesar Real Madrid untuk merayakan gelar juara secara besar-besaran.

Maka, setelah perayaan di Wembley, Nacho dkk langsung pulang pagi-pagi benar. Mereka sudah ditunggu ratusan ribu Madridista di Madrid. Trofi Kuping Besar bakal diarak pada Minggu sore, 2 Juni 2024 waktu setempat.

Parade juara itu, seperti biasa, diawali dari kantor Communidad de Madrid, atau balai kota Madrid. Di mana skuad juara Los Blancos diterima oleh Mayor Madrid Isabel Diaz Ayuzo.

Dari situ, trofi kemudian diarak ke Plaza de Cibeles, air mancur Dewi Cybele yang menjadi pusat perayaan. Sebanyak 500 ribu orang dilaporkan menonton arak-arakan dan pesta di Cibeles.

Sedangkan malamnya perayaan dilanjutkan di Santiago Bernabeu, di mana 80 ribu Madridista memenuhi kursi di stadion yang baru direnovasi itu. Sungguh kado terindah bagi pendukung Los Blancos. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber