Jelang Indonesia vs Filipina, Shin Tae-yong: Lupakan Kekalahan Kontra Irak!

Jelang Indonesia vs Filipina, Shin Tae-yong: Lupakan Kekalahan Kontra Irak!

Shin Tae-yong Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Timnas Indonesia Vs Irak, kenapa?-shintaeyong7777/Instagram-


Shin Tae-yong harus segera kembali memilih pemain Tanah Air untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2024 yang akan berlangsung pada Juni 2024 mendatang.-PSSI-

Shin Tae-yong tidak melakukan banyak perubahan pada komposisi pemain dibandingkan saat melawan Irak. Dia juga meminta dukungan penuh dari para suporter.

"Komposisi pemain kita tidak kalah jauh dibandingkan Irak. Saya yakin kita bisa meraih tiket ke babak ketiga. Saya mohon kepercayaan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Timnas kita," ujarnya.

Ragnar Oratmangoen, salah satu penggawa Timnas Indonesia, juga berjanji untuk memberikan yang terbaik di laga melawan Filipina.

BACA JUGA:Jadwal Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Garuda Wajib Menang!

"Kami mungkin tidak bisa memenuhi semua permintaan foto dan tanda tangan dari para fans, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyenangkan mereka," papar Oratmangoen.

Dia mengatakan bahwa Timnas Indonesia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol saat melawan Tanzania, tetapi tidak mampu memaksimalkannya.

Ia berharap bisa mencetak gol dan menjadi pemain penting di laga melawan Filipina.

"Kami sudah bermain baik di laga terakhir melawan Irak, tetapi kami harus kalah 0-2. Pertandingan melawan Filipina sangat penting bagi kami. Kami akan berusaha meraih tiga poin dan menunjukkan yang terbaik," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Pssi.org