Benarkah Daemon Perintahkan Blood dan Cheese Bunuh Anak Kecil di House of the Dragon? Ini Pendapat Matt Smith

Benarkah Daemon Perintahkan Blood dan Cheese Bunuh Anak Kecil di House of the Dragon? Ini Pendapat Matt Smith

BENARKAH Daemon perintahkan Blood dan Cheese bunuh anak kecil di House of the Dragon? Ini kata Matt Smith.-MAX-

Pemeran Helaena Shocked


BENARKAH Daemon perintahkan Blood dan Cheese bunuh anak kecil di House of the Dragon? Foto: ekspresi Helaena Targaryen saat melihat anaknya dibunuh.-MAX-

Sementara itu, Phia Saban cukup shocked ketika membaca naskah House of the Dragon Season 2 episode 1. Dia adalah pemeran Helaena Targaryen, istri Aegon II, dan ibu dari si kecil Jahaerys yang dibantai itu.

Sebelum anaknya digorok di depan matanya, Helaena diberi pilihan yang mustahil. Cheese menanyakan, mana anak yang dia izinkan untuk dibunuh. Dan dia tidak ragu-ragu menunjuk Jaehaerys, si sulung.

Mungkin, harapannya adalah mengecoh Blood dan Cheese. Mereka akan mengiranya berbohong. Dan membunuh si bungsu. Namun, mereka tidak terkecoh.

Dalam Fire & Blood, novel yang jadi sumber inspirasi House of the Dragon, Helaena memiliki tiga anak. Yakni Pangeran Jaehaeys, Putri Jaehaera, dan Pangeran Maelor.

BACA JUGA:Berkenalan dengan Milly Alcock, Pemeran Rhaenyra Targaryen dalam House of the Dragon

BACA JUGA:Pemeran Viserys Targaryen Pun Anggap Caesar Tanpa Anestesi di House of the Dragon Memualkan

Blood dan Cheese menyuruhnya memilih putra mana yang akan mereka bunuh. Helaena menunjuk si kecil Maelor. Cheese berkata kepada Maelor, "Oh, ibumu ingin kamu mati." Namun mereka tetap membunuh anak yang lebih tua.

"Aku tidak membaca Fire & Blood," kata Phia Saban ketika berbincang dengan Still Watching. "Tahu enggak? Aku membelinya tapi tidak membacanya," lanjutnya.

"Aku membawanya saat liburan, tapi kemudian kutinggalkan di bawah sinar matahari sampai semua halamannya terlepas," tambah Saban, lantas tertawa.

BACA JUGA:First Impression: House of the Dragon, Reuni yang Mengharukan

Meski begitu, Phia Saban tahu tentang keputusan mustahil yang diambil Helaena. "Lucu sekali. Ketika aku memberi tahu orang-orang bahwa aku berperan sebagai Helaena, mereka langsung memberiku spoiler. 'Helaena itu begini lho, begitu, lho. Bla, bla, bla'," ceritanya. "Jadi, aku sudah mendengarnya berkali-kali."


BENARKAH Daemon perintahkan Blood dan Cheese bunuh anak kecil di House of the Dragon? Foto: Jahaerys dibunuh dalam tidurnya.-MAX-

Adegan memilih anak yang harus dibunuh, dan menyaksikannya di depan mata, jelas merupakan adegan tersulit yang harus dijalani Helaena selama 2 musim membintangi House of the Dragon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ign nordic