Happy Green Force Day! Persebaya Ulang Tahun ke-97, Bonek Berpesta di Gelora 10 November,

Happy Green Force Day! Persebaya Ulang Tahun ke-97, Bonek Berpesta di Gelora 10 November,

Bonek penuhi Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya di acara ulang tahun Persebaya ke-97 tahun, 18 Juni 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

"Cobaan-cobaan akan terus ada, tidak ada kemenangan yang diraih dengan mudah. Tidak ada jalan pintasnya. Nawaitu tim ini selalu sama, menuju yang terbaik," terang Azrul Ananda presiden Persebaya, dikutip dalam kolom mingguannya, Happy Wednesday.

"Kita akan selalu berusaha. Dengan cara yang baik dan benar. Semoga Yang di Atas memberi jalan. Green Force: A New Hope," tukas pria yang akrab disapa Ulik itu.

Di usia yang ke-97 tahun Persebaya berniat memperbaiki performa buruk musim lalu. Di musim sebelumnya, yakni di musim 2023/2024 Green Force mencatatkan performa yang menyedihkan.

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Anniversary 97 Tahun, 8 Edisi Berturut-Turut Sejak Era Azrul Ananda

Persebaya hanya bisa finish di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat ke-12. Posisi itu merupakan posisi terendah yang pernah diduduki Persebaya setelah promosi ke Liga 1 pada 2018 silam.

Manajemen dan tim kepelatihan pun langsung mengevaluasi performa Persebaya. Bukti nyata pun langsung ditunjukkan. Green Force berhasil mendatangkan pemain-pemai grade A seperti Malik Risaldi, Flavio Silva, dan pemain baru Gilson Costa.

Berangkat dari skuad itu Persebaya optimis bisa bersaing memperebutkan titel juara di Liga 1 2024/2025. Selamat ulang tahun, Persebaya. Kami tunggu prestasimu musim ini, Jol! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: