Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya

YES! Jimin BTS rilis album solo kedua, Muse, simak tanggal rilis dan jadwal preordernya.-Bighit Music -WeVerse BTS

HARIAN DISWAY - Selasa tengah malam, ARMY (sebutan member BTS) dikejutkan dengan rencana peluncuran album solo terbaru Jimin, bertajuk Muse.

Album solo kedua Jimin itu, rencananya, bakal dirilis pada 19 Juli 2024. Namun, preorder sudah dibuka sejak hari ini, 18 Juni 2024. ARMY sudah ikut memesan?

Tentunya, ARMY menyambut rencana rilis album Jimin BTS dengan suka cita tingkat tinggi. Mereka sangat senang, karena meski 6 member BTS sedang menjalani wajib militer, mereka tetap tak henti-hentinya merilis karya.

Bergantian, mereka comeback lewat single, serial dokumenter, hingga album.

BACA JUGA:Yes! Jimin BTS Rilis Album Solo Kedua, Muse, Catat Tanggal Rilis dan Jadwal Preorder!

Tentunya, karya-karya itu sudah direkam sejak mereka belum berangkat wamil. Untuk Jimin sendiri, Muse sudah mulai dikerjakan pada 2022. Sekitar setahun sebelum ia merilis album solo perdana, Face, pada Maret 2023.


YES! Jimin BTS rilis album solo kedua, Muse, simak tanggal rilis dan jadwal preordernya. -Bighit Music -WeVerse BTS

Nah, dengan kekuatan sat-set para ARMY, kabar mengenai rencana rilis album terbaru Jimin BTS menjadi trending topic di berbagai media sosial. Mereka menyatakan tidak sabar menantikan lagu-lagu terbaru Jimin BTS.

Tak hanya itu, kemunculan Jimin dengan rambut pirang di teaser yang diunggah oleh akun resmi BTS menjadi perbincangan hangat. Tatanan rambut itu mengingatkan ARMY pada sesi live Weverse terakhir para member BTS sebelum berangkat wamil, pada Desember lalu. Saat itu, Jimin sudah berambut pirang.

BACA JUGA:Jimin BTS dan Song Da Eun: Barang Couple dan Latar Belakang Sama, Kalian Pacaran?

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

Komentar-komentar para ARMY di media sosial cukup menunjukkan antusiasme mereka menyambut album solo terbaru Jimin BTS.  Tagar #JIMINCOMINGSOON dan #JIMIN_MUSE memenuhi platform X.

"Bangun semuanya, musik baru dari Jimin akan segera hadir!!! JIMIN COMING SOON," komentar akun X @MinYoongiSwagg7 antusias dengan kabar tersebut.

"Aku tidak baik-baik saja, apa yang pria ini lakukan padaku? Rambutnya, pakaiannya, caranya berjalan, cincinnya. Ya Tuhan," komentar akun @cocojm_ terkejut dan kagum pada penampilan terbaru Jimin BTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber