Duet Toni Kroos-Ilkay Gundogan Tokcer, Jerman OTW Juara Euro 2024?

Duet Toni Kroos-Ilkay Gundogan Tokcer, Jerman OTW Juara Euro 2024?

Ilkay Gundogan dan Toni Kroos tampil serasi di lini tengah Timnas Jerman pada Euro 2024-Christian Charisius-AP Photo

BACA JUGA:Nagelsmann Membujuk Sang Maestro Jerman: Di Balik Layar Comeback Toni Kroos

Kroos dan Gundogan Sudah Serasi


KALAH 0-2 dari Jerman, pelatih Hungaria: Wasit standar ganda! Foto: Ilkay Gundogan (kiri) merayakan gol Jamal Musiala.-Fabrice Coffrini-AFP

Ilkay Gundogan berbagi pandangan tentang kolaborasinya dengan Toni Kroos di lini tengah Timnas Jerman. Menurutnya, mereka saling melengkapi di lapangan.

"Kami telah menemukan keseimbangan tertentu dalam tim. Toni dan saya saling melengkapi dengan sangat baik," kata Ilkay Gundogan dikutip dari situs resmi UEFA.

BACA JUGA:Hongaria vs Swiss 1-3: Modal Apik Granit Xhaka Cs Tantang Jerman di Matchday Kedua

BACA JUGA:Edan! Jerman vs Skotlandia 5-1, Der Panzer Catat Kemenangan Terbesar di Euro

"Jika kami bermain berdampingan, terkadang kami berpikir atau melakukan hal yang sama, jadi sekarang kami bisa lebih saling melengkapi. Saya juga bermain di posisi yang lebih menyerang di klub saya, jadi saya merasa sangat nyaman di sana. Saat ini semuanya berjalan lancar," lanjut pemain berusia 33 tahun itu. 

Rahasia Permainan Apik Der Panzer


Ilkay Gundogan mencetak gol kedua Jerman ke gawang Hungaria di Euro 2024, 19 Juni 2024-Instagram @euro2024-

Duet antara Gundogan dan Kroos terbukti efektif selama Euro 2024. Gundogan pun mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan mereka.

"Keuntungan dari bermain dengan Toni adalah ketika kami saling memandang di lapangan, kami tahu apa yang dipikirkan dan direncanakan oleh lawan," jelas Ilkay Gundogan.

"Memiliki hubungan seperti itu (dengan Toni Kroos, Red) sangat penting di lapangan dan semakin banyak Anda bisa membangun hubungan seperti ini, semakin baik permainan Anda," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa