Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

Yuk Intip KAIST University, Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera Clash of Champions yang juga Top 1 University di Korea--Ruangguru, Asean Scholarship


PENASARAN dengan KAIST University? Ini profil kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions. Foto: Astronot Yi So Yeon adalah alumnus KAIST.-KAIST University Official-

Kehebatan alumni KAIST tak berhenti di situ. Pada 2018, mereka mendirikan 1.832 perusahaan baru. Bayangkan, berapa banyak lapangan pekerjaan yang tercipta dan inovasi yang dilahirkan dari tangan-tangan kreatif mereka?

Beberapa alumnus KAIST yang populer, antara lain, Yi So Yeon, seorang astronot dan ahli bioteknologi. Dia adalah warga Korea pertama yang terbang ke ruang angkasa.

Ada juga Kim Jung Ju alias Jay Kim, pebisnis, investor, dan pendiri perusahaan game terbesar Korea, Nexon. Kwak Jaesik, novelis dan ahli kimia yang punya spesialisasi membuat cerita dengan plot twist bertema sains, juga lulusan KAIST.

Rim Jihoon juga menjadi salah seorang lulusan KAIST paling terkenal. Ia ditunjuk sebagai CEO Kakao, perusahaan teknologi raksasa Korea, saat masih berusia 34 tahun. Ia bawa Kakao menjadi salah satu leader di bidang perpesanan instan dan media sosial di Korea. 

BACA JUGA:Jadi Primadona UTBK-SNBT 2024, 100 Ribu Lebih Peserta Daftar Universitas Indonesia (UI)

BACA JUGA:Tim Dosen Universitas Ciputra Rilis Buku Penguatan Identitas Kya-Kya di Surabaya

Saat ini, KAIST juga menjadi rumah bagi 600 mahasiswa internasional dari lebih dari 70 negara. Keberagaman etnis ini menjadikan KAIST salah satu universitas paling multikultural di Korea Selatan.


PENASARAN dengan KAIST University? Ini profil kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions. Foto: Mantan CEO Kakao Rim Jihoon adalah alumnus KAIST. -Korea Herald-

Jurusan di KAIST

Di KAIST University, kamu bakal dimanjakan dengan berbagai pilihan jurusan yang super keren dan siap mengantarkanmu menggapai cita-cita di masa depan.

Suka matematika, fisika, dan kimia? KAIST punya jurusan Ilmu Pengetahuan Alam yang bakal bikin otakmu makin encer. Di sini, kamu bakal belajar tentang segala hal yang ada di alam semesta, dari atom terkecil sampai galaksi terbesar.

Tertarik dengan makhluk hidup? Jurusan Ilmu dan Teknologi Hayati siap menyambutmu! Di sini, kamu bakal mempelajari semua tentang biologi, mulai dari sel, organ, sampai seluruh ekosistem.

BACA JUGA:Berkunjung ke Surabaya, Mahasiswa University of Marburg Gelar Culture Oddysey

Kamu punya passion besar terhadap teknologi? KAIST punya jurusan Teknik yang superlengkap! Dari Teknik Elektro, Mekanik, dan Robotik yang bikin alat-alat canggih, sampai Teknik Sipil, Dirgantara, dan Industri yang membangun infrastruktur modern, semua ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber