Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

Penasaran dengan KAIST University? Ini Profil Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera di Clash of Champions

Yuk Intip KAIST University, Kampus Heo Seong Beom dan Xaviera Clash of Champions yang juga Top 1 University di Korea--Ruangguru, Asean Scholarship

Ingin mendalami ilmu sosial dan budaya? Jurusan Humaniora dan Ilmu Sosial KAIST siap membuka wawasanmu. Di sini, kamu bakal belajar tentang hukum, budaya, agama, dan berbagai isu sosial yang penting di dunia.

Kepingin jadi pengusaha sukses? Jurusan Bisnis KAIST siap mengantarkanmu ke dunia bisnis yang kompetitif. Di sini, kamu bakal belajar tentang strategi, manajemen, dan semua hal yang diperlukan untuk membangun bisnis yang sukses.

BACA JUGA:Suka University War? Ini 5 Variety Show Korea yang Menantang Kecerdasan

BACA JUGA:Variety Show Korea University War Lagi Booming, Tentang Apa Sih?

Suka bidang teknologi informasi dan komunikasi? Jurusan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) KAIST adalah tempat yang tepat untukmu. Di sini, kamu bakal belajar tentang pemrograman, jaringan komputer, dan semua hal yang berkaitan dengan dunia digital.


Jurusan teknik elektro di KAIST University adalah salah satu jurusan yang memimpin garis terdepan dalam bidang pengembangan serta inovasi teknologi di Korea Selatan.--kaist.ac.kr

Selain itu, KAIST juga menawarkan program beasiswa penuh untuk kamu yang berprestasi dan ingin melanjutkan studi S1, S2, atau S3 di sana. Apa saja keuntungannya?

  • Bebas biaya kuliah selama 8 semester (untuk S1 dan S3) dan 4 semester (untuk S2).
  • Tunjangan hidup sebesar Rp 3.720.200 per bulan (untuk S1 dan S2) dan Rp 4.160.000 per bulan (untuk S3).
  • Asuransi kesehatan medis untuk menjamin kesehatanmu selama studi.
  • Gaji tambahan jika kamu menjadi asisten peneliti dan berkontribusi dalam penelitian

BACA JUGA:5 Kampus Ternama yang Unjuk Kepintaran di University War, dari SNU Sampai Harvard!

Tertarik buat jadi bagian dari KAIST? Siap-siap aja buat bersaing dengan para pendaftar terbaik dari seluruh dunia. So, tunggu apa lagi? Yuk, cari tahu lebih lanjuttentang KAIST University dan temukan potensi luar biasa dalam diri kamu!

Siapa tau, kamu bisa jadi Heo Seong Beom atau Xaviera selanjutnya. (*)

Artikel ini ditulis oleh Cicik Ike Patriani, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber