Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions Jadi Hiburan Fans Saat Stres

KOCAK! Saluran WA Maxwell Clash of Champions jadi hiburan fans saat stres.-Instagram Maxwell Salvador-

Misalnya, dalam salah satu pesannya, ia bercanda, "Akhire sampek, naik kereta 8 jam bokongku jadi batu." Rupanya, Maxwell bepergian naik kereta selama 8 jam. Sampai-sampai pantatnya terasa keras dan kebas. Seperti batu.

Pesan-pesan seperti itu membuat penggemarnya merasa dekat dengannya. Fans tahu aktivitasnya. Dan merasa bahwa apa yang ia alami relatable dengan penggemarnya.

Fans pun mengapresiasi semangat "berbagi" Maxwell di media sosial. "THANK U UDAH BIKIN NAIK MOOD PENONTON", tulis satu cuitan di platform X.

BACA JUGA:Melatih Akuntan Untuk Antisipasi Serangan Siber di Petra Christian University

BACA JUGA:Western Sydney University Buka Kampus di Surabaya, Ada Jurusan Data Science, Computer Science, ICT, dan...

Bagi kamu yang sedang merasa stres atau banyak pikiran, bergabung dengan saluran WhatsApp Maxwell bisa menjadi pilihan yang tepat.


Menghibur dan Kocak! Saluran WA Maxwell Clash of Champions menjadi Hiburan di Tengah Stres--saluran whats app Maxwell

Selain sifatnya yang humoris, Maxwell juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Sebagai mahasiswa Kedokteran di Universitas Airlangga, Maxwell telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam bidang akademik.

Prestasinya tidak hanya berhenti di kampus. Maxwell juga aktif dalam berbagai kegiatan lain yang membuatnya menjadi panutan bagi banyak orang.

Aktif di media sosial, Maxwell sering berbagi ilmu dan motivasi kepada pengikutnya, menunjukkan bahwa humor dan keseriusan dalam pendidikan bisa berjalan beriringan.

BACA JUGA:Cerminkan Semangat Inovatif dan Dedikasi, Telkom University Surabaya Menggebrak Awal 2024 dengan 7 Hal Ini

Dengan berbagai guyonan dan keseruan yang dibagikan, saluran ini menjadi hiburan yang menyegarkan di tengah rutinitas yang padat.

Saluran WhatsApp-nya menjadi tempat bagi para penggemar untuk mendapatkan hiburan di tengah stres. Dengan pesan-pesan lucu dan momen random, Maxwell berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan bagi siapa saja yang bergabung.

Memang layak jadi idola! (*)

Elok Afida Nur Aini, mahasiswi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta magang reguler Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: