Khofifah-Emil Dapat Surat Rekomendasi dari PKS, Makin Percaya Diri Menangkan Pilgub Jatim 2024

Khofifah-Emil Dapat Surat Rekomendasi dari PKS, Makin Percaya Diri Menangkan Pilgub Jatim 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (dua kiri) saat memberikan surat rekomendasi PKS kepada Khofifah Indar Parawansa (tiga kanan), Kamis 18 Juli 2024-Tim media Khofifah Indar Parawansa-

Ia pun menitipkan agar dalam kepemimpinan berikutnya, Khofifah-Emil fokus melakukan pembangunan dan peningkatan kualitas pendidikan. Juga peningkatan ekonomi dan peningkatan kualitas Kesehatan. 

“Untuk itu, DPP, DPW dan DPD saya instruksikan setelah SK ini diberikan pada Ibu Khofifah dan Mas Emil, tolong bekerja totalitas memenangkan pasangan ini. Jangan ada keraguan. Tolong bekerja keras memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Semoga Allah takdirkan kemenangan untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil,” terangnya.

BACA JUGA: PKS Merapat ke Khofifah-Emil, NasDem-PKB Berpotensi Menyusul, PDIP Ditinggal Sendirian?

BACA JUGA:Berpotensi Hadapi Poros PKB-PDIP, Khofifah: Semua Orang Berhak Dipilih dan Memilih

Setelah menerima SK Rekomendasi dari PKS, Khofifah  menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh keluarga besar PKS.

Bagi Khofifah, ada doa luar biasa yang diberikan seiring dengan diserahkannya SK ini. “Insya Allah kami siap bekerja keras. Siap untuk melakukan upaya untuk meraih kemenangan bersama,” tandas wanita yang juga ketua umum PP Muslimat NU ini. 

Sebagaimana diketahui, saat ini Khofifah-Emil telah mengantongi dukungan dari delapan partai politik. Tepatnya tujuh parpol di parlemen yaitu dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PKS. Sertai dukungan dari satu parpol nonparlemen yaitu Partai Perindo. 

“Alhamdulillah hingga saat ini, saya dan mas Emil sudah mendapatkan dukungan dari delapan parpol. Mohon doa pada seluruh warga Jawa Timur, semoga Allah turunkan kemudahan dan kelancaran dalam setiap proses yang akan kita lakukan ke depan,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: