Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

Pengadilan kabulkan gugatan Min Hee Jin, posisi CEO ADOR aman? --Twitter

Masih berdasarkan investigasi Dispatch, Min Hee Jin disebut menyewa dukun untuk keperluan proyek girl group tim N (yang kini jadi NewJeans). Si dukun dibayar sebesar KRW 40 juta won, atau setara Rp 440 juta.

Min Hee Jin diduga berulang kali berkonsultasi dan meminta saran pada dukun tersebut untuk menyelesaikan masalah dalam proyek tim N, berdasarkan riwayat obrolan di Kakaotalk.

Dispatch juga membeberkan sejumlah screenshot obrolan Kakaotalk Min Hee Jin dengan sang dukun. Serta obrolannya dengan Park Ji Won dan Bang Si Hyuk saat rapat proyek tim N.

BACA JUGA:Membagongkan! HYBE Tuduh Min Hee Jin Sewa Dukun Buat Usir BTS, Begini Pembelaannya

Tentu saja, Min Hee Jin tidak tinggal diam dengan tuduhan yang dimuat dalam Dispatch dan menyangkalnya.


Akhir dari Kontroversi, Min Hee Jin Ungkap Nasib New Jeans usai Dirinya Diputuskan Tetap Jadi CEO ADOR--Korea JoongAng Daily

"Ini tidak benar, dan kami akan mengambil tindakan hukum terhadap HYBE, yang menyediakan sumber dengan memanipulasi kakaotalk pribadi," bantah Min Hee Jin.

Menanggapi gugatan dari Min Hae Jin, HYBE Labels balik membantah tuduhan tersebut. HYBE mengatakan bahwa Min Hee Jin telah membuat sebuah pernyataan palsu.

"Min Hee Jin tidak pernah menyerahkan aset informasi apa pun, seperti laptop, kepada HYBE, juga tidak mematuhi audit apa pun. Dua wakil CEO secara sukarela menyerahkan aset informasi mereka. Perusahaan kami tidak pernah secara paksa mengakuisisi aset apa pun," papar HYBE.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

BACA JUGA:HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

"Min Hee Jin mengirim banyak dokumen terkait pekerjaan, termasuk percakapan dengan seorang dukun, ke pihak eksternal menggunakan akun email kantor HYBE miliknya," lanjut perwakilan HYBE.

Menurut HYBE, Min Hee Jin juga sebelumnya telah menyetujui pemrosesan informasi pribadi sejak awal bergabung dengan HYBE Labels.


Akhir dari Kontroversi, Min Hee Jin Ungkap Nasib New Jeans usai Dirinya Diputuskan Tetap Jadi CEO ADOR--Korea JoongAng Daily

"Min Hee Jin menyetujui pemrosesan informasi pribadinya ketika dia bergabung dengan HYBE, ini adalah sebuah fakta yang diungkapkan selama sidang putusan," jelas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi