Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

Min Hee Jin Laporkan Petinggi HYBE Labels ke Polisi Terkait Tuduhan Pencurian NewJeans dari Source Music

Pengadilan kabulkan gugatan Min Hee Jin, posisi CEO ADOR aman? --Twitter

BACA JUGA:HYBE dan Min Hee Jin Berseteru, Rencana Comeback NewJeans Tak Terganggu

"Meskipun kami telah berulang kali mengklarifikasi tentang perolehan informasi tersebut, Min Hee Jin dan yang lainnya telah mengajukan gugatan berdasarkan klaim palsu. Kami akan menanggapi dengan gugatan balik atas tuduhan palsu," bantah label yang didirikan Bang Si Hyuk tersebut.

Source Music juga membantah Min Hee Jin yang menyatakan bahwa agensinya telah menjiplak strategi perilisan proyek baru mereka, ketika Min Hee Jin mempresentasikannya di hadapan Bang Si Hyuk.

Selain itu, menurut Source Music, tim yang diusulkan oleh Bang Si Hyuk untuk Min Hee Jin bukanlah tim N. Melainkan tim baru yang dibentuk label Min Hee Jin sendiri.

BACA JUGA:HYBE Gonjang-Ganjing! CEO Agensi NewJeans Min Hee Jin Dituntut Mundur, Begini Kronologinya

"Klaim Min Hee Jin bahwa Source Music menjiplak strategi perilisannya adalah salah. Source Music tidak pernah menjiplak strategi peluncuran Min Hee Jin yang saat itu menjabat sebagai CBO [Chief Brand Officer]," tegas Source Music.

''Pendapat CEO Bang Si Hyuk tentang strategi peluncuran yang diusulkan oleh CBO Min Hee Jin pada Mei 2020 adalah bahwa ia menjalankan strategi yang diusulkannya bukan dengan Tim N. Tetapi dengan tim yang baru dibentuk di label yang didirikan oleh CBO Min," papar Source Music.

"Min Hee Jin terus menyebarkan kebohongan tentang Source Music, dan karenanya kami memberi tahu Anda. Selain itu, gugatan sebelumnya yang diajukan terhadap CEO Min untuk ganti rugi, kami akan ambil tindakan hukum," tuntut Source Music.

Source Music, HYBE Labels, dan Ador jadi saling tuduh menuduh. Pernyataan siapakah yang benar? Tunggu saja kabar selanjutnya. 

*) peserta magang Disway Internship Program (DIP) 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi