5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

5 Ide Outfit Colorful untuk Fan Meeting Kim Seon Ho, Terinspirasi Drakor Welcome to Waikiki 2

LUCU POL! Sinopsis Welcome to Waikiki 2, ketika Kim Seon Ho tampil konyol dan slapstik.-JTBC-

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan Kim Seon Ho di fan meeting malam nanti? Fan meeting Kim Seon Ho diadakan di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu, 27 Juli 2024 mulai pukul 18.30 WIB.

Penukaran tiket untuk hari ini bakal dibuka pada pukul 11.00 WIB. Ingat, ada beberapa hal yang perlu disiapkan seperti bukti pembelian tiket, KTP, dan kebutuhan pribadi. Seperti ponsel, powerbank, kipas kecil, dan make up seperlunya buat touch up tipis-tipis.

Masukkan barang bawaanmu ke dalam tas kecil berbahan PVC transparan.

Oh ya, fan meeting Kim Seon Ho kali ini bertema Colorful. Jadi, tidak ada salahnya Seonhohada (sebutan penggemar Kim Seon Ho) memakai outfit yang penuh warna juga.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Nah, kalau bingung hendak memakai outfit seperti apa, beberapa kostum yang dipakai Kim Seon Ho di drakor Welcome to Waikiki 2 ini bisa dicontoh, lho! Bukan hanya baju Kim Seon Ho. Kostum rekan-rekan mainnya, seperti Moon Ga Young dan Kim Ye Won, juga lucu-lucu! Simak rekomendasi di bawah, ya!

1. Outfit Kim Seon Ho dan Moon Ga Young


IDE outfit colorful untuk fan meeting Kim Seon Ho. Foto: Kim Seon Ho (kanan) dan Moon Ga Young di Welcome to Waikiki 2.-JTBC-

Pakai baju dengan tema colorful tidak harus menggunakan warna yang terlalu mencolok. Outfit Kim Seon Ho alias Cha Woo Sik yang berwarna mint yang kalem ini cocok buat ide baju colorful karena warnanya yang cerah dan kalem ditambah bawahan denim.

Bisa juga mengenakan baju putih yang netral dan bawahan rok warna peach seperti permen seperti tokoh Han Soo Yeon yang diperankan Moon Ga Young.

Outfit dalam adegan di atas juga mudah ditiru. Kenakan hoodie warna hijau muda yang mencolok, dan dipadukan dengan denim gelap. Ngejreng, tapi manis dan kalem.

Bagi yang menyukai gaya girlie Moon Ga Young, cardigan warna baby pink itu bisa dipadukan dengan skirt warna gelap. Dijamin feminin dan chic seketika.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

BACA JUGA:Daebak! Daesung BIGBANG Comeback, Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Jadi Bintang MV

2. Outfit Kim Ye Won


IDE outfit colorful untuk fan meeting Kim Seon Ho. Foto: Kim Ye Won (kanan) dalam drakor Welcome to Waikiki 2.-JTBC-

Baju warna kuning juga cocok dikenakan untuk tema colorful. Nah, outfit Cha Yoo Ri (diperankan oleh Kim Ye Won) di atas bisa banget ditiru. Oversized tee warna kuning tua, kemudian dilapisi dengan dress hitam bermotif bunga-bunga.

Kalau Seonhohada tidak punya dress hitam, bisa juga memadukannya dengan celana suspender denim atau dress dengan warna lain yang serasi.

Selain itu, kalian juga mengenakan kemeja merah muda dengan dalaman kaos berwarna salem serta rok atau celana abu-abu seperti gambar di atas. Warna peach juga bisa disandingkan dengan bawahan hitam atau celana jeans biru tua.

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

3. Outfit Lee Yi Kyung dan Ahn So Hee


IDE outfit colorful untuk fan meeting Kim Seon Ho. Foto: Lee Yi Kyung Ho (kanan) dan Ahn Soo Hee di Welcome to Waikiki 2. -JTBC-

Outfit Lee Yi Kyung alias Lee Jun Ki  yang berwarna ungu terong bisa dipadupadankan dengan bawahan celana abu-abu. Meskipun bertabrakan, tapi kedua warna itu bisa terlihat serasi.

Kalau tidak terlalu percaya diri dengan outfit berwarna tabrakan, bisa mencoba outfit seperti Ahn So Hee (Kim Jong Eun). Kemeja motif bergaris bergaris putih biru dilengkapi celana denim yang terlihat serasi, karena sama-sama mengusung tone biru.

Mau lebih lucu dan stand out? Kenapa tidak coba pakaian seperti yang dipakai Lee Yi Kyung dalam adegan di atas? Yakni oversized tee warna kuning, dipadukan dengan jumper warna hijau muda. Lengkapi dengan topi kuning. Saking lucunya, bisa-bisa kalian di-notice oleh Kim Seon Ho!

Tidak suka tampil jenaka? Tidak masalah. Stelan jaket dan rok denim warna pink seperti yang dipakai Ahn Soo Hee juga cakep kok. Tinggal padukan dengan tas dan sepatu berwarna hitam agar balanced.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Ayo War! Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

4. Outfit Kim Seon Ho


IDE outfit colorful untuk fan meeting Kim Seon Ho. Foto: Kim Seon Ho di drakor Welcome to Waikiki 2. -JTBC-

Selain warna mint, ungu, dan peach, Kim Seon Ho juga sering mengenakan jaket denim dalam drakor lansiran 2018 tersebut. Warna birunya memang sangat netral. Namun, kalian bisa bermain dengan lapisan dalamnya.

Warna semencolok apa pun, kalau ditimpa dengan denim, pasti langsung jadi kalem dan casual. Cocok buat yang ingin bereksperimen dengan warna, tapi kurang percaya diri.

Kaus warna cerah, kamisol, kemeja berkerah, dirangkap dengan kaos berwarna hijau, ditambah dengan jaket denim. Untuk bawahannya bisa mengenakan warna biru elektrik yang serasi dengan jaketnya. Semua bisa dicoba!

BACA JUGA:Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

5. Outfit Shin Hyun Soo dan Kim Ye Won


IDE outfit colorful untuk fan meeting Kim Seon Ho. Foto: Kim Seon Ho (kanan) dan Moon Ga Young di Welcome to Waikiki 2. -JTBC-

Outfit Shin Hyun Soo alias Kook Ki Bong di Welcome to Waikiki juga sangat cocok buat Seonhohada yang ingin tampil kasual. Kemeja ungu yang cerah dipadukan dengan celana hitam, kasual sekali bukan?

Seonhohada juga bisa memadukan atasan berwarna merah cabe seperti yang dikenakan Kim Ye Won dengan bawahan krem pastel bermotif bunga.

Paduan dalam adegan atas juga oke banget. Simpel, tapi stylish. Hoodie warna electric blue plus celana trainer abu-abu, dilengkapi sneakers putih.

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

Atau seperti Kim Ye Won, kalian bisa memakai turtleneck warna cokelat dan rok pendek kotak-kotak warna senada, tapi dilapisi dengan oversized blazer warna terang. Cakep banget, bukan? Hoodie dan blazer cukup dianjurkan, karena ruangan Indonesia Arena cukup dingin.

Itulah beberapa ide outfit bertema colorful untuk menyaksikan fan meeting Kim Seon Ho nanti malam. Mana yang paling masuk dengan gayamu? (*)    

*) Peserta magang Disway Internship Program (DIP) 8 di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber