Sindiran Keras Indra Sjafri untuk Media Vietnam: Ngaca!

Sindiran Keras Indra Sjafri untuk Media Vietnam: Ngaca!

Piala AFF U-19: Indonesia vs Malaysia di Semifinal, Tantangan Indra Sjafri Patahkan Rekor Kelam Bertemu Harimau Malaya-PSSI-

HARIAN DISWAY - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan kritikan tajam kepada media Vietnam setelah timnya berhasil melaju ke final Piala AFF U-19 2024.

Sebelumnya, media Vietnam sempat mengejek Timnas Indonesia U-19 dan Indra Sjafri saat Garuda Muda menang 2-0 atas Kamboja U-19 di penyisihan grup, Sabtu, 20 Juli 2024.

Media Vietnam itu menulis bahwa Indonesia menang dengan susah payah dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2024. Namun, di sisi lain, Timnas Vietnam U-19 justru gagal bersaing di turnamen kelompok umur ASEAN ini.

BACA JUGA:Final Piala AFF U-19: Magis Jawa Timur untuk Garuda Muda

Vietnam Tampil Buruk di AFF U-19 2024


Ilustrasi Indonesia vs Vietnam--

Berada di Grup B, mereka hanya memperoleh empat poin dari tiga laga dan gagal lolos ke semifinal. Vietnam bermain imbang 1-1 melawan Myanmar, kalah 2-6 dari Australia, dan hanya menang 4-1 atas Laos.

Sayangnya, kemenangan atas Laos tidak cukup untuk mengamankan tiket ke semifinal. Berangkat dari hasil itu, Indra Sjafri menegaskan bahwa seharusnya media Vietnam ngaca dengan performa tim nasional mereka.

"Biar wartawan Vietnam saja yang menertawakan saya. Jangan suka menertawakan orang lain, tertawakan diri sendiri dulu. Vietnam tidak masuk final," ucap Indra Sjafri dengan nada sindiran.

Timnas Indonesia U-19 kini hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan diri menghadapi final Piala AFF U-19 2024.

BACA JUGA:Jenius! Indra Sjafri Ubah Taktik Indonesia Saat Kalahkan Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19

Jadwal Sangat Padat


Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.-Dok.PSSI-

Kondisi fisik para pemain memang sudah mulai kelelahan dengan jadwal yang sangat padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: