Live Streaming Final AFF U-19: Indonesia vs Thailand, Waktunya Garuda Juara!

Live Streaming Final AFF U-19: Indonesia vs Thailand, Waktunya Garuda Juara!

Live streaming Indonesia vs Thailand di final AFF U-19, 29 Juli 2024-Instagram @timnas.indonesia-

HARIAN DISWAY - Laga seru dan penuh tensi menanti! Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di partai final ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 2024.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin, 29 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Garuda Muda berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Malaysia dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal. Gol tunggal Alfharezzi Buffon memastikan kemenangan Pasukan Merah Putih melenggang ke final. 

Gol itu membuat seluruh penggemar Timnas bersorak gembira. Kemenangan itu sekaligus memberikan dorongan moral yang besar bagi tim untuk menghadapi tantangan selanjutnya.

BACA JUGA:Update Naturalisasi Timnas: Maarten Paes Masih Tertahan, Ole Romeny Bimbang


Prediksi Susunan Final Piala AFF U19 2024 Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand-Dok.PSSI-

Di sisi lain, Thailand juga memastikan tiket final setelah menang dramatis 1-0 melawan Australia di semifinal. Gol bunuh diri dari bek Dylan Paul Leonard membawa tim Gajah Perang melaju ke babak puncak.

Kedua kesebelasan memiliki sejarah persaingan yang ketat kala bertemu di final. Maka laga malam nanti diperkirakan akan berlangsung sengit.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah pemulihan kondisi pemain.

Dengan jeda istirahat yang hanya satu hari, Indra harus memutar otak untuk menerapkan program latihan khusus agar anak asuhnya bisa kembali ke performa terbaik dalam waktu singkat.

BACA JUGA:'Sergio Ramos' Timnas Indonesia: Kadek Arel Bek Tengah yang Rajin Sumbang Gol

Pemulihan fisik menjadi prioritas utama agar pemain siap bertarung di lapangan.

"Sore hari jam 16.00 WIB, kita melakukan pemulihan fisik di kolam renang. Bagi para pemain yang tidak bermain, kita adakan sesi latihan berbeda," ujar Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

"Alhamdulillah, sampai siang ini, para pemain mulai pulih perlahan. Tim medis kita bekerja dengan sangat baik, melakukan terobosan-terobosan untuk mempercepat proses pemulihan pemain," tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: