Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik

Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik

Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik. Ozzy Osbourne meminta maaf pada Britney Spears atas kritiknya. Kendati begitu, Ozzy tetap mengkritiknya karena tarian yang ditampilkan Britney selalu sama.-@ozzyosbourne-Instagram

Dalam episode terbaru podcast The Osbournes Family, legenda musik metal, Ozzy Osbourne, menyampaikan permintaan maaf kepada penyanyi pop Britney Spears atas komentar kasar yang sempat dilontarkan sebelumnya. Ada apa?

Permintaan maaf Ozzy Osbournes datang setelah putrinya, Kelly Osbourne, menanyakan apakah keluarganya berhutang permintaan maaf kepada Spears. Sebelumnya, Ozzy Osbourne mengkritik video tarian yang sering diunggah Spears di media sosial. Ia mengatakan bahwa dirinya bosan melihat Britney Spears yang malang menari setiap hari di YouTube. 

BACA JUGA:3 VOC Rock: Kolaborasi Rocker Surabaya dan Titik Balik Musik Cadas


Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik. Ozzy Osbourne sempat mengkritik Britney Spears terkait tarian yang dianggap sama. Tapi kemudian ia meminta maaf.-@ozzyosbourne-Instagram

Ozzy ketika itu mengatakan, "Tarian Britney sangat, sangat menyedihkan". Komentar tersebut menimbulkan reaksi dari Spears, yang merespons dengan unggahan Instagram (yang kini telah dihapus) yang meminta keluarga Osbourne untuk berhenti mengkritik.

Dalam podcast tersebut, setelah diputar ulang komentar kontroversial Ozzy, ia kemudian menyampaikan permintaan maaf dengan setengah bercanda, “Britney, saya benar-benar berutang permintaan maaf. Saya sangat menyesal membuat komentar itu. Namun, akan lebih baik jika Anda tidak melakukan tarian yang sama setiap hari! Gantilah beberapa gerakan...," ujarnya. 

BACA JUGA:Tinggal Dua Konser di Kampung Halaman, Ozzy Osbourne Tak Bakal Tur Lagi


Ozzy Osbourne Menyesal Kritik Britney Spears, Tapi Tetap Mengkritik. Britney Spears sempat bereaksi untuk meminta Ozzy berhenti mengkritiknya. -@britneyspears_._-Instagram

Ia melanjutkan, "Saya mencintaimu, Britney Spears, tapi itu tarian yang sama setiap hari!” Pernyataan itu mengundang tawa dari putranya, Jack Osbourne. Sementara Kelly Osbourne menyatakan dukungannya untuk tarian Spears, “Britney, jangan pernah berhenti menari. Aku suka tarianmu. Itu membuatmu bahagia.”

Kelly dan Jack Osbourne juga tidak setuju dengan klaim ayah mereka bahwa Britney selalu menari dengan cara yang sama. Mereka menyebutkan bahwa kadang-kadang Spears juga menambahkan elemen seperti pisau dalam tariannya. 

Menanggapi itu, Ozzy akhirnya memberikan permintaan maaf yang lebih tulus, “Saya benar-benar minta maaf. Saya mencintaimu dan menurut saya kamu cantik.”

BACA JUGA:3 Desember Ozzy Osbourne Ulang Tahun ke-75, Ada 20 Hal yang Membuat Kita Lebih Mengenalnya

Istri Ozzy, Sharon Osbourne, yang juga hadir dalam podcast, menambahkan bahwa ia juga menyukai Britney Spears. Podcast itu menunjukkan bahwa tidak ada niat buruk dari keluarga Osbourne terhadap Spears.

Kontroversi ini memperlihatkan sisi lain dari kehidupan selebriti yang sering kali menjadi sorotan media dan publik, serta bagaimana tanggapan terhadap kritik dapat beragam. Permintaan maaf Ozzy menunjukkan upaya untuk menyelesaikan konflik yang terjadi. Sekaligus menegaskan bahwa terkadang perbedaan pendapat adalah bagian dari kehidupan publik figur. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard.com