Jadwal Persebaya Agustus 2024: Lawan PSS Sleman, Malut United, dan Barito Putera

Jadwal Persebaya Agustus 2024: Lawan PSS Sleman, Malut United, dan Barito Putera

Persebaya berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro 2-0 di laga Anniversary Game, 29 Juni 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Derby itu selalu menjadi laga panas dan penuh gengsi, dengan kedua tim selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Persebaya memiliki target tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik di Liga 1 musim 2024-2025.

Untuk memperkuat skuad, mereka mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Flavio Silva, Mohammed Rashid, Slavko Damjanovic, dan Malik Risaldi.

Kehadiran pemain-pemain itu diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan dan membantu Persebaya mencapai target musim ini. 

BACA JUGA:Persebaya Jalin Kerjasama dengan Indomie Selama 3 Tahun: Lebih Kuat Menuju 1 Abad!

Uji Coba Persebaya


Bruno Moreira menjadi kapten Persebaya saat menghadapi Barito Putera di laga uji coba, 20 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

Selain itu, Persebaya juga telah melakukan beberapa laga uji coba untuk mempersiapkan diri jelang musim baru.

Pada 29 Juni lalu, Green Force (sebutan lain Persebaya) berhasil mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0 dalam laga uji coba.

Setelah itu Persebaya menelan kekalahan telak saat melangsungkan uji coba kedua melawan Barito Putera. Bruno Moreira cs takluk 3-0. 

Dua hasil uji coba itu tentunya memberikan pelajaran bagi para pemain dan pelatih untuk terus bekerja keras dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Dengan persiapan yang matang dan kedatangan pemain-pemain baru, Bonek berharap tim kesayangan mereka tampil gemilang dan meraih prestasi di Liga 1 musim 2024-2025.

Semua mata akan tertuju pada laga pembuka melawan PSS Sleman. Di laga itu Bonek siap memberikan dukungan penuh dari tribun. 

BACA JUGA:Ini Alasan Citicon Perpanjang Kontrak Hingga Anniversary ke-100 Persebaya

Jadwal Persebaya Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber