Ketua Umum AMPHURI Firman M. Nur Ajak Anggota Jadi Pengurus

Ketua Umum AMPHURI Firman M. Nur Ajak Anggota Jadi Pengurus

Ketua Umum AMPHURI Firman M. Nur (empat dari kiri) mengajak anggota AMPHURI bergabung ke dalam kepengurusan. -AMPHURI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY –  Inilah komitmen Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (DPP AMPHURI) yang baru terpilih kembali, Firman M Nur. Ia bakal mengutamakan partisipasi anggota dalam berbagai kebijakan dan kegiatan asosiasi terbesar jumlah anggotanya ini.

Atas persetujuan Tim Formatur Hasil Munas VI AMPHURI, Firman menyerukan tagline AMPHURI MEMANGGIL kepada 649 anggotanya, Sabtu, 3 Agustus 2024. "Kami mengajak anggota yang memiliki kapasitas, kapabilitas, kompetensi, serta keterpanggilan dan jiwa pengabdian untuk bergabung dalam kepengurusan DPP AMPHURI masa bakti 2024-2028," kata Firman. 

BACA JUGA:Munas VI AMPHURI: Firman M Nur Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum

BACA JUGA:Gus Yahya Angkat Bicara soal Agenda Besar PBNU yang Bawa Kontroversi

Firman terpilih dalam Musyawarah Nasional VI AMPHURI di Bandung, Rabu 31 Juli 2024 lalu melalui mekanisme e-voting yang berlangsung demokratis, cepat, dan efisien. Dalam munas tersebut, terpilih aklamasi Zainal Abidin sebagai ketua Dewan Kehormatan dan Cheppy Wahyu Hidayat sebagai ketua Dewan Penasehat.


Ketua DPP AMPHURI Firman M. Nur (dua dari kanan). -DPP AMPHURI-

Ketiganya menjadi tim formatur ditambah Bungsu A Sumawijaya dan Muhammad Sufyan Arief yang dipilih peserta munas. Mereka langsung bergerak cepat menyusun kepengurusan DPP AMPHURI yang ditargetkan selesai sebelum 30 hari.

"Dalam open recruitment pengurus DPP AMPHURI, akan dilakukan interview serta fit and proper test. Ini agar kepengurusan DPP AMPHURI masa baktu 2024-2028 diisi oleh The Right Man on The Right Place yang memiliki keterpanggilan untuk AMPHURi yang lebih baik," tegas Firman.

BACA JUGA:PBNU sebagai Peradaban: Sekeras Apa pun Orang NU Bertengkar, Tak Akan Tinggalkan NU

BACA JUGA:Menebak Arah Pansus Haji

Direktur PT. Bariklana Burdah Nusantara H Abdullah Mufid Mubarok mengapresiasi langkah cepat Firman beserta Tim Formatur Hasil Munas VI AMPHURI. "Luar biasa Pak Firman yang merangkul dan terbuka mengajak semua anggota untuk berpartisipasi dalam kepengurusan DPP AMPHURI," katanya.

Latar belakang anggota AMPHURI yang beragam, menjadi potensi besar yang dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi. Bukan hanya bermanfaat bagi travel, tapi juga untuk umat Islam. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: