Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru

Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru

Episode 10 CoC menuju final-@imanusman-Instagram

Axel dan Kadit bersaing dengan serius. Bintang mereka berselisih tidak terlalu jauh. Ketika poin mereka sudah mencapai 80-an, mereka hanya butuh satu kemenangan saja untuk menjadi lawan Shakira di grand final.

Di tantangan terakhir tersebut, Kadit menekan bel terlebih dahulu. Sayang, ia melakukan kesalahan sehingga gagal menyelesaikan balok dalam 23 gerakan. Axel tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia sukses, lolos dengan 109 bintang.

BACA JUGA:Jago Coding Kayak Xaviera Clash of Champions? Bisa Banget!

Kadit awalnya mengucapkan selamat dan tersenyum atas keberhasilan Axel. Namun, setelah Axel meninggalkan ruangan, mata Kadit mulai berkaca-kaca. Juara Pekan Matematika Nasional 2022 itu menangis.


Episode 10 CoC menuju final-ruangguru-ruangguru

"Axel (dari) NUS dan Kak Shakira dari UI, yang mau aku sampein buat kalian berdua adalah, semangat untuk finalnya. Jangan lupa masing-masing dari kalian kasih yang terbaik," ucap Kadit dengan air mata menggenang.

Kompetisi Clash of Champions akan selesai sebentar lagi. Setelah kurang lebih dua bulan tayang, kompetisi ini akan berakhir pada episode 11 yang akan tayang pada 17 Agustus 2024. Ia akan tayang serentak di aplikasi Ruangguru dan YouTube Ruangguru.

Siapa jagoan kalian? (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru