Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru

Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru

Episode 10 CoC menuju final-@imanusman-Instagram


Clash of Champions Episode 10: Banyak Kejutan dari 6 Besar ke Top 3. Suasana Top 6 yang penuh ketegangan.-Ruangguru-

BACA JUGA:Nyesek! Sandy Tereliminasi dari Clash of Champions Episode 7, Ini Peserta Lain yang Pulang

BACA JUGA:Clash Of Champions Episode 6 Penuh Plot Twist: Perjalanan Maxwell dan Duel Maut Axel vs Sandy

Namun ia tidak langsung menyerah begitu saja. Ia tetap menjawab sehingga mampu mengejar ketertinggalan. "Setelah berkali-kali jawab, aku kembali ke bintang semula, sepuluh," ucapnya, lantas nyengir.

Karena kegigihannya, Axel menjadi peserta kedua yang lolos ke 3 besar. So, tersisa satu tempat lagi yang diperebutkan oleh 4 orang.

Challenge berlanjut. Pertarungan semakin sengit, terutama antrara Nabil dan Shakira. Namun, di beberapa pertanyaan akhir, Chris tiba-tiba muncul dan menjawab 3 soal dengan benar. Ia mendapatkan 13 bintang.

Namun, pada soal selanjutnya, Shakira gercep membunyikan bel dan menjawab. Mahasiswi kedokteran itu menjawab dengan benar, membuatnya bergabung bersama Kadit dan Axel di top 3.

BACA JUGA:Pasca Kasus McD, Maxwell Clash of Champions Kembali Dapat Dukungan Netizen


Episode 10 CoC menuju final-ruangguru-ruangguru

"Enggak nyangka sih, soalnya saingannya kan jago-jago. Tapi alhamdulillah, bisa sampai 3 besar," ucap Kadit, salah seorang peserta favorit pemirsa itu.

Tantangan terakhir sebagai penentu finalist adalah Escape The Traffic. Cara kerja permainan itu adalah harus memindahkan balok warna oranye ke titik finish. Di mana balok tersebut hanya bisa digeser ke depan, tidak boleh ke samping.

Seperti rubik, malah lebih simpel. Yang bikin sulit, gerakannya sangat terbatas. Dalam tiap babak, peserta hanya bisa menggeser balok sebanyak 8-20 kali. Jadi kalau lebih dari itu, gagal. Dua peserta pertama yang berhasil mendapatkan 100 bintang lolos ke grand final.

BACA JUGA:Profil Axel Giovanni, si Human Sunshine di Clash of Champions yang Ceria dan Suportif

BACA JUGA:Saluran WhatsApp Kadit Clash of Champons Diserbu! #KaditBacaCerita Jadi Ajang Berbagi Inspirasi

Di challenge ini, para peserta kejar-kejaran poin. Walau Shakira pada akhirnya memimpin dan resmi menjadi finalis pertama yang lolos. Perempuan itu lolos dengan 101 bintang. Menyisakan satu tempat yang diperebutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ruangguru