Parah! CEO TSV Management Malah Girang Saat Burning Sun Surabaya Dihujat: Aku Biduan

Parah! CEO TSV Management Malah Girang Saat Burning Sun Surabaya Dihujat: Aku Biduan

CEO TSV Management malah girang saat Burning Sun Surabaya dihujat. Foto: Megumi Saverio alias IGEM. -Instagram IGEM-

Meski acara tersebut memicu hujatan dan reaksi negatif dari netizen, ia seolah tidak jera. Bahkan membuat pernyataan bangga seperti ini: "Kapan lagi promosi bombastis besar-besaran cuma perlu keluar dana 750k? Manggil influencer? Selebgram? Artis? Ngiklan ads? Ya elahhh… kuno dan ruwet amat," tulisnya.

BACA JUGA:Parah! Selain Seungri, Ini 9 Artis Korea yang Terlibat dalam Kasus Burning Sun dan Perannya Masing-Masing

"Kayak kata seorang triliuner: Bagaimana Mengubah sampah menjadi emas? Bahasa sederhananya, kita hargai dan beli mulutmu," lanjutnya.

Kalimat itu seolah tidak menerima kritikan dari para netizen. Bahkan, ia memanfaatkan kecaman netizen sebagai sarana promosi besar-besaran. Karena, harus diakui, Burning Sun Surabaya justru lebih diketahui masyarakat setelah viral.

Yang menyakitkan, ia mengunggah foto di Instagramnya yang diberi caption, "Ku bakal lebih Seungri daripada Seungri. Let’s Make Burning Sun great again."

Tidak berhenti di situ, Kingjyu juga membocorkan seluk beluk dari event organizer Partytopia yang memancing emosi jiwa. Seolah tidak takut dengan hukum dan ingin mencari sensasi.

BACA JUGA:Mengenang Mendiang Goo Hara, Idol yang Berperan Ungkap Kasus Burning Sun

BACA JUGA:Seungri Eks BIGBANG Kembali Dihujat Setelah Film Dokumenter Burning Sun Meledak, Selebriti Indonesia Ikut Disebut


Stres! Promotor Makin Girang Saat Burning Sun Surabaya Viral dan Dihujat-Kingjyu-Facebook

Baru-baru ini, IGEM di akun Facebooknya juga mengunggah kalimat yang membuat netizen semakin geregetan. "2024 itu omongan orang emang gabisa dipegang, bisanya cuma di-screenshot atau di-record. Ya cuma mau ngingetin doang sih," tulis IGEM.

Sontak saja, netizen langsung memberikan komentar pedas di postingan IGEM tersebut. Dia tidak hanya dianggap mencoreng nama Surabaya saja, tetapi juga Indonesia.

Sebab, akibat acara Burning Sun Surabaya yang memajang foto Seungri, acara itu sampai terkenal di berbagai media Korea Selatan. Misalnya AllKPop dan Koreaboo.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

Selain itu, netizen menganggap bahwa dia sangat bebal dengan hujatan-hujatan. Dia diketahui sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang telah lama drop out dari kampusnya. Meski begitu, dia tetap memajang status itu di akun Facebook.


BURNING Sun Surabaya diduga undang Seungri Eks BIGBANG, tersiar sampai Korea. Foto: Poster Burning Sun yang menampilkan Seungri.-TSV Management-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber