BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

baby monster --X

HARIAN DISWAY - Megah. Itulah penampilan panggung BABY MONSTER. Mereka mengubah suasana panggung seakan menjadi milik mereka sendiri.

Grup bentukan YG Entertaintment itu trending di media sosial setelah penampilannya di Summer Sonic 2024 festival in Tokyo, pada 18 Agustus, di Mountain Stage, Jepang.

Grup beranggotakan 7 orang itu menampilkan aksi panggung bak girl group senior yang berkharisma. Mereka mampu menjalin interaksi seru dengan penonton lewat penampilannya.

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

Summer Sonic 2024 adalah festival musik tahunan yang diadakan secara berkala, dimulai pada tahun 2000. Festival itu ditampilkan di 2 kota besar Jepang, Tokyo dan Osaka.


BABYMONSTER guncang Summer Sonic 2024, panggung serasa milik sendiri!-X BABYMONSTER International-

BABYMONSTER membuka sesi dengan lagu Sheesh. Ahyeon, Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita tampil sangat energik dan bersemangat. Mereka pun mendapat respons hangat berkat beberapa adlibs spontan yang mereka sampaikan.

Panggung semakin pecah ketika ketujuh gadis remaja itu membawakan Batter Up. Lagu predebut BABYMONSTER itu dinyanyikan dalam versi OT7. Ketika kali pertama dirilis pada 2023, Ahyeon absen. Kini, vokalis merangkap rapper Baemon (sebutan BABYMONSTER) itu menambah nuansa garang lagu tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

Setelah dibuka dengan dua lagu upbeat yang menjadi identitasnya, BABYMONSTER menunjukkan variasi genre. Mereka membawakan Stuck in The MIddle dalam versi OT7 juga.

Lagu mellow tentang harapan tersebut dibawakan dengan apik dan penuh penghayatan.

Lagu selanjutnya adalah Like That. Lagu itu yang merupakan hadiah dari Charlie Puth atas cover yang dilakukan Ahyeon dan mendapat reaksi seru warga dunia maya. Lagu berbahasa inggris itu dengan cepat menaiki tangga lagu dan viral dimana-mana.


BABYMONSTER guncang Summer Sonic 2024, panggung serasa milik sendiri! Foto: BABYMONSTER ketika membawakan lagu Forever.-X BABYMONSTER International -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber