Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi, ARMY Kompak Galang Dukungan

Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi, ARMY Kompak Galang Dukungan

SUGA BTS penuhi panggilan polisi, ARMY boikot media Korea.-Bighit Music -


SUGA BTS penuhi panggilan polisi, ARMY boikot media Korea. Foto: Suga meminta maaf di depan kantor polisi Yongsan, 23 Agustus 2024. -Anthony Wallace -AFP

BACA JUGA:Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Polisi yang menemukan dan mendendanya saat itu juga langsung membebaskan Suga. Sehingga pertanyaan kenapa ia tidak langsung pergi ke kantor polisi setelah "ditangkap", seharusnya ditanyakan ke polisi.

Menurut laporan setempat, Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul diperkirakan akan memulai penyelidikan di TKP pekan depan. Yakni di sebuah organisasi di kawasan Yongsan-gu, tempat Suga saat ini bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

Administrasi Tenaga Kerja Militer berencana untuk memeriksa apakah organisasi tersebut memberikan kelonggaran kepada Suga terkait tugas-tugasnya. Dan apakah ada aktivitas ilegal yang dilakukan.

Perwakilan dari Kantor Distrik Yongsan juga akan hadir pada pemeriksaan tersebut untuk penyelidikan bersama.

"Detail pemeriksaan di lokasi tidak akan diungkapkan kepada publik," kata wakil juru bicara MMA Woo Tak-kyoun kepada The Korea Herald.

BACA JUGA:Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

BACA JUGA:Seru! Muse Milik Jimin BTS Diduga Ada Lagu Kolaborasi dengan Suga, Ini Buktinya


SUGA BTS penuhi panggilan polisi, ARMY boikot media Korea. Foto: Spanduk yang dipasang ARMY di depan kantor HYBE menunjukkan dukungan buat Suga.-X ARMY21-

Sementara itu, ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia memberikan dukungan penuh kepada Suga. Mereka bahkan mencanangkan boikot terhadap media Korea. Yang memperlakukan Suga layaknya kriminal kelas berat.

Media menuntut Suga untuk berdiri di photo line di depan kantor polisi, seolah-olah ia melakukan pelanggaran mengerikan. Padahal, ia terbukti naik skuter listrik dalam kecepatan normal, mengenakan helm, dan tidak menabrak siapa-siapa.

Media-media besar bahkan melakukan pembohongan publik dengan merilis bukti CCTV tanpa mengonfirmasi kebenarannya. Yang belakangan diakui keliru. Sudah begitu pun, mereka masih menyerang Suga dengan berbagai tuduhan.

BACA JUGA:Kejutan! Jin Bebas Wamil Disambut Member BTS, RM Main Saksofon, Suga Konsisten Ngumpet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the korea herald