NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

nct dream anniversary--x

BACA JUGA:NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini 

2. We Go Up


NCT Dream rayakan debut anniversary ke-8, ini 7 lagunya yang wajib masuk playlist! Foto: MV We Go Up.-SM Entertainment -

We Go Up adalah title track dari extended play (EP) ketiga NCT Dream yang dirilis pada 30 Agustus 2018. Mark Lee ikut menulis lirik lagu ini. Dan menjadi proyek terakhirnya sebelum "lulus" dari Dream

Seperti lagu-lagu NCT Dream sebelumnya, We Go Up masih menceritakan keindahan dan kebebasan masa muda yang menyenangkan. Dalam MV-nya, ketujuh member asyik menikmati musim panas di lapangan luas yang hijau dan lapangan basket.

Baik lirik maupun MV-nya begitu penuh energi. Koreografinya seru dan intens, tapi tidak terlalu macho. Masih berkesan fun. Anak SMA banget. Sesuai untuk mendeskripsikan identitas NCT Dream semasa itu.

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

3. Candle Light


NCT Dream rayakan debut anniversary ke-8, ini 7 lagunya yang wajib masuk playlist! Foto: MV Candle Light.-SM Entertainment -

Kali ini, NCT Dream rehat sebentar dari lagu yang nyaring dan penuh tarian intens. Lagu ini cocok didengarkan di malam Natalevent. Liriknya yang penuh harapan dan cinta mampu mengajak NCTZen tersenyum. Lagu ini dirilis pada Desember 2018.

Melodi yang mengiringi pun dibuat penuh kehangatan, dihantarkan oleh para member dengan penuh emosi. Lagu ini juga menjadi lagu perpisahan dengan Mark untuk kelulusannya.

4. Boom

NCT Dream kembali dengan formasi baru 6 anggota dengan lagu ini. Lagu yang menonjolkan sisi mereka yang lebih dewasa dan perubahan-perubahan jati diri. Semua lagu dalam album We Boom termasuk lagu yang harus kalian dengarkan.

BACA JUGA:NCTZen Protes! Indonesia Hanya Dapat Jatah Sehari Konser NCT Dream The Dream Show 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber