NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

NCT Dream Rayakan Debut Anniversary ke-8, Ini 7 Lagunya yang Wajib Masuk Playlist!

nct dream anniversary--x

BACA JUGA:Yay! NCT DREAM Rilis Variety Show Baru Starstruck, Bakal Seseru Apa?

5. Hot Sauce


NCT Dream rayakan debut anniversary ke-8, ini 7 lagunya yang wajib masuk playlist! Foto: MV Hot Sauce yang fenomenal.-SM Entertainment -

Lagu ini menjadi gebrakan besar yang dibuat NCT Dream. Lagu ini merupakan title track dari album full perdana mereka yang dirilis pada Mei 2021. Proyek itu sekaligus menandai kembalinya Mark ke dalam formasi grup.

Secara musikal, Hot Sauce digambarkan sebagai perkawinan "musik Latin dengan lagu hiphop bernuansa Afrobeat". Lagu itu disusun dengan kunci F-sharp mayor, dengan tempo 100 detak per menit. Hasilnya, ngebom banget!

Beat-nya seru dan asyik buat dance, sedangkan liriknya bikin semangat. Tak mengherankan kalau Hot Sauce debut di posisi nomor 1 Gaon Digital Chart Korea, prestasi perdana mereka di tangga lagu tersebut. Begitu populernya lagu ini. Sampai orang yang bukan fans K-Pop dan tidak kenal NCT Dream pun pernah mendengarkan Hot Sauce.  

Hot Sauce menembus chart Billboard K-Pop Hot 100 di nomor 39, dan puncaknya di posisi ke-18. Di AS, Hot Sauce debut di posisi ke-8 Billboard World Digital Song Sales. Juga menembus Billboard Global 200 di posisi ke-96. Cakep!

BACA JUGA:Curi Perhatian Saat Live, Luna Kucing Jaemin NCT Dream Sempat Picu Perdebatan Panas

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-23, Ini 23 Fakta tentang Jaemin NCT Dream yang Mungkin Kamu Belum Tahu

6. Candy


NCT Dream rayakan debut anniversary ke-8, ini 7 lagunya yang wajib masuk playlist! Foto: MV Candy yang merupakan daur ulang dari lagu HOT.-SM Entertainment -

Candy merupakan lagu lama yang dinyanyikan didaur ulang oleh NCT Dream. Lagu itu dirilis pertama kali oleh idol group generasi pertama, HOT, yang dibawakan dengan aransemen baru.

Lagu itu masuk dalam extended play keenam NCT Dream yang dirilis pada Desember 2022. Beat-nya lucu, dan liriknya asyik. Pas banget dirilis waktu TikTok kembali booming. Kesuksesan Candy versi NCT Dream tidak lepas dari dance challenge yang beredar di media sosial.

BACA JUGA:Pesan Jaemin NCT Dream di Hari Ulang Tahun ke-23: Kalian Paling Berharga

7. Beatbox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber