Quartararo Ungguli Bagnaia di Sprint Race Aragon, Kebangkitan Mesin Inline 4 Silinder YZR-M1

Quartararo Ungguli Bagnaia di Sprint Race Aragon, Kebangkitan Mesin Inline 4 Silinder YZR-M1

Fabio Quartararo (20) saat sesi latihan bebas Sabtu di Aragon--Twitter Monster Energy Yamaha Motogp @YamahaMotogp

Quartararo sendiri mengonfirmasi bahwa timnya menggunakan aerodinamika baru pada YZR-M1 sejak di Aragon, perubahan yang akan dipertahankan hingga akhir musim ini.

Sepanjang musim ini, YZR-M1 telah menerima banyak modifikasi, termasuk pengenalan winglet fairing depan yang kini berlapis tiga.

BACA JUGA:Kejutan di Aragon: Nakagami Beralih ke HRC, Chantra Jadi Pembalap MotoGP Pertama Thailand

BACA JUGA:Menunggu Pembuktian Pabrikan KTM di Sirkuit Aragon

Saat tes di Misano, kabarnya ada pengujian sasis dan mesin yang melibatkan mantan pembalap Andrea Dovizioso sebagai test rider sementara.

Rumor beredar bahwa Yamaha membawa mesin lama YZR-M1 versi 2022 sebagai cadangan di Aragon, dengan Quartararo sempat mengganti mesinnya ke versi tersebut selama tes di Misano.


Pecco Bagnaia Menangi MotoGP Austria 2024, Jorge Martin Diasapi Lagi-Motogp-

Meski terasa lebih baik di lintasan, Quartararo mengakui bahwa catatan waktunya tetap sama seperti versi 2024.

Kini, tantangan selanjutnya adalah apakah Quartararo bisa melanjutkan momentum ini di grand prix pada Minggu, 1 September 2024.

Di tengah dominasi mesin V4. Mari kita nantikan bersama, apakah kebangkitan mesin Inline 4 silinder milik Yamaha YZR-M1 ini akan terus berlanjut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: