Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD

Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD

Foto Bersama Setelah Pengumuman Podium Final Elite Kategori 2018 Boys perlombaan Little Wheel Granprix CitraLand Driyorejo CBD, pada Minggu, 1 September 2024-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Masuk pada perlombaan pada kategori usia 2021-2018, peserta perempuan dan laki-laki dipisah. 

Azlan Zaidan Hidayat dari Gresik pemenang final elite kategori usia 2020 berhasil menempati podium satu ditemani dengan ayah dan ibunya membawa penghargaan yang didapatnya di Little Wheel Granprix CitraLand Driyorejo.

“Tadi dapet juara 1, senang. Sudah 4 kali dapat juara satu juga,” ucap Azlan yang lucu itu.

Rohman Hidayat, ayah Azlan, menambahkan bahwa ia telah menemani anaknya berlaga dengan pushbike-nya sejak dua tahun lalu. Ia juga menyebut tak pernah memaksa Azlan untuk menggeluti perlombaan karena itu memang kemauan sang anak sendiri.

“Kemarin sempat ikut yang di Jogja, di Bali juga pernah, terus di Semarang. ”

BACA JUGA:Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024

Lala Kayla pemenang finale elite kategori 2020 juga senang mendapatkan piala atas kemenangannya di Little Wheel Granprix kali ini. Terjun ke dunia pushbike selama satu tahun terakhir, Lala telah berhasil mendapatkan juara satu lain di perlombaan sebelumnya.

“Per hari ini, satu tahun dia main pushbike. Memang anaknya suka, kita cobain, karena suka ya diseriusin aja,” ucap ayah Lala, Syafi’i dari Sidoarjo.

BACA JUGA:Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Adakan Pemberdayaan Ekonomi Kampoeng Oase Pintar Di Tembok Gede

Menutup perlombaan, Kenzo Alfarezel Rafif Adiatma dari kategori usia 2018 laki-laki, berhasil menyapu lintasan terakirnya di posisi pertama. Awalnya, bukan Kenzo yang tertarik di dunia pushbike itu, melainkan adiknya. Nah, ini adalah tahun ketiga Kenzo menekuni olahraga pushbike tersebut.

Rio Hardiatman, ayah Kenzo, menjelaskan bahwa ia rutin mengantar Kenzo mengikuti lomba .

BACA JUGA:Dalam GIIAS Surabaya 2024, Hyundai Hadirkan 2 Mobil Listrik All new KONA Electric dan IONIQ 5 N.

“Tiap ada event, semuanya diikuti dan kami support. Awalnya Kenzo ikut gara-gara adiknya. Tapi karena adiknya sudah pensiun, sudah nggak mau, jadi Kenzo main sendiri. Kami juga nggak memaksakan adiknya untuk ikut lagi,” tutur Rio.

Seluruh pemenang yang masuk dalam top 10 final mendapatkan hadiah uang tunai, trofi CLD, hingga sertifikat pemenang. Bahkan, beberapa mendapatkan tambahan hadiah payung, tas, hingga barang lain yang telah disiapkan oleh pihak sponsor di acara tersebut.


Vindy AN wali dari Gaisan Saka sedang membaca petunjuk permainan treasure hunt di show house CitraLand Driyorejo, Gresik-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan