Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD

Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD

Foto Bersama Setelah Pengumuman Podium Final Elite Kategori 2018 Boys perlombaan Little Wheel Granprix CitraLand Driyorejo CBD, pada Minggu, 1 September 2024-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Selain Little Wheel yang menjadi acara utama di CitraLand Driyorejo, permainan lain seperti Treasure Hunt bisa diikuti oleh seluruh peserta lomba pushbike tersebut. Treasure hunt ini bertempat di show house yang telah disiapkan oleh Citraland Driyorejo. 

BACA JUGA:Sambut Festival Musim Gugur, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Beragam Kreasi Kue Bulan

Para peserta harus menebak petunjuk yang telah disiapkan oleh panitia. Setelah mengetahui jawaban dan mendapatkan jawaban benar, mereka berhak mendapatkan hadiah menarik seperti alat makan satu set.


Orang Tua Peserta Little Wheel Granprix menaiki bianglala di CitraLand Driyorejo CBD, Gresik-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Ada dua tempat Treasure Hunt yang disediakan panitia. Jarak satu rumah dengan rumah selanjutnya cukup memakan waktu. Maka panitia menyediakan kereta mini yang akan mengantar peserta mengunjungi rumah lain dan menikmati pengalaman berkeliling di CitraLand Driyorejo.

Destinasi kereta mini akan mengantar peserta menuju bianglala yang menjadi tetenger di CitraLand Driyorejo CBD. Banyak pula peserta dan para orang tua yang antusias untuk berbondong-bondong menikmati wahana tersebut. (*)

*) mahasiswa magang dari Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan