5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024--IMDb

HARIAN DISWAY - Setelah hampir 4 dekade berlalu, Tim Burton merilis sekuel film Beetlejuice. Judulnya simpel, yakni Beetlejuice Beetlejuice atau Beetlejuice 2. Film tersebut sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 4 September 2024.

Beetlejuice 2 melanjutkan kisah di film pertama, yang rilis pada 1988 alias 36 tahun yang silam. Fans akan dibawa kembali ke rumah keluarga Deetz di Winter River, Connecticut.

Di film kedua ini, kepala keluarga Deetz, Charles, meninggal dunia. Maka, anak perempuannya, Lydia, yang sudah punya anak dan tinggal di kota lain, harus pulang kampung. Mengunjungi kembali rumah lamanya yang pernah diganggu oleh hantu Beetlegeuse (baca: Beetlejuice).

Lydia yang masa lalunya menyeramkan karena diteror oleh Beetlejuice, bersikap sangat berhati-hati.Dia bahkan tidak berani menyebutkan nama hantu tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Berbeda dengan sang ibu, anak Lydia, Astrid, tidak percaya pada hantu. Dia malah bandel dan menjelajahi rumah itu dengan berani. Hingga di loteng, dia menemukan maket rumah yang aneh.

Secara tiba-tiba, maket itu membuka portal ke alam baka. Astrid tersedot di dalamnya. Alhasil, Lydia, mau tidak mau, memanggil Beetlejuice untuk menyelamatkan putrinya.

Beberapa bintang lawas dari film pertama nongol lagi dalam Beetlejuice 2. Selain itu, ada jajaran pemeran baru yang digandeng oleh Tim Burton. Siapa saja? Simak 5 pemeran utama Beetlejuice 2 berikut ini.

BACA JUGA:5 Film Horor Indonesia yang Tayang di Bulan September, Salah Satunya Malam Keramat

BACA JUGA:Sinopsis Film 2012, Ramalan Kiamat dan Kehancuran Dunia di Bioskop TransTV 2 September 2024

1. Michael Keaton 


pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024-Courtesy of Warner Bros. Pictures-IMDb

Michael Keaton, yang memiliki nama asli Michael John Douglas, merupakan aktor yang sangat bertalenta. Selain itu, ia adalah aktor kesayangan sutradara Tim Burton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber