Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Penampilan band Klantink di acara Gig of the Green Surabaya yang dilaksanakan di Rustic Market Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari-HRIAN DISWAY

Sebelum menyanyikan lagu, vokalis band memberi sedikit candaan, “Ada yang tau lagu ini nggak? Kalau ada yang tau mungkin usianya sudah 30an ya haha.”

Mereka kemudian menyanyikan Kangen dari Dewa19 yang membuat para penonton bernyanyi dan melambaikan tangan.

Kejutan datang ketika Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang juga hadir sebagai alumni Australia, bergabung dengan Richcoustic untuk bernyanyi. Mereka kemudiam menyanyikan lagu Sialan dari Adrian Khalif feat Juicy Luicy, dan September dari JP Cooper.

Penampilan kedua oleh Band Klantink, dibuka dengan penampilan video yang bernuansa budaya Jawa. Mereka bahkan mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu Indonesia Tanah Air Beta, dan langsung disambut penonton yang ikut bernyanyi.

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

BACA JUGA:34 Peserta Ikuti Audisi Koko Cici Jatim 2024 di Harian Disway

Klantink juga mengajak penonton berinteraksi, seperti saat menyanyikan Yamko Rambe Yamko. Mereka mengajak penonton untuk menjawab “Kombe!”

Kemudian bintang tamu spesial, penyanyi asal Australia, Matthew Ifield, membawakan 11 lagu. Semua termasuk 9 lagu original miliknya, dan dua lagu cover.

Dalam wawancara singkat sebelum tampil, Matthew mengungkapkan, “Ini pertama kalinya saya tampil di Surabaya,bahkan pertama kali ke Surabaya.” Ketika ditanya menganai kesan pertamanya, ia menjawab “Sangat panas, tapi kotanya indah.”

Matthew membawakan lagu-lagi hitnya seperti Like I Do dan When I Loved You, serta lagu baru yang belum dirilis berjudul Sunflower. Ia juga mengcover lagu berjudul From the Stars dari Laufey dan Quando Quando Quando dari Bobby Curtola.

BACA JUGA: Kala Direktur Memorandum Kalah Cepat dengan Founder Harian Disway

BACA JUGA: Magang Seru sebagai Social Media Specialist di Harian Disway


Penampilan penyanyi asal australia Matthew Ifield di acara Gig of the Green Surabaya yang dilaksanakan di Rustic Market Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway-

Penampilannya dengan nuansa jazz yang mengalun membuat nuansa semakin hangat. Di Akhir penampilan, Matthew menutup dengan mengucapkan “Terima Kasih” dalam bahasa Indonesia, yang disamabut tepuk tangan penonton.

Fini Septiani, alumni University of South Wales angkatan 2011, berbagi kesan selama acara ini. "Seru banget, mewah karena banyak booth makanan enak, dan performanya juga oke. Overall keren banget!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: