Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Penampilan band Klantink di acara Gig of the Green Surabaya yang dilaksanakan di Rustic Market Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari-HRIAN DISWAY

Fini juga berharap agar hubungan antara Australia dan Indonesia, terutama di bidang pendidikan, terus berkembang. "Semoga semakin banyak beasiswa yang diberikan agar anak-anak Indonesia yang berpotensi bisa mendapatkan pendidikan terbaik di Australia," harapnya.

BACA JUGA: Asyiknya Menjadi Bagian Disway Intenship Program sebagai Content Writer di Harian Disway

BACA JUGA: Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Cak Maudah dan Ning Joana Jadi Juara

Selain pertunjukan musik, terdapat beberapa hal menarik seperti face painting, video booth 360° , dan cek kesehatan gratis dari RS Premier. Beragam tenant makanan dan minuman juga hadir untuk para tamu.

Gig on the Green Surabaya tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga kesempatan bagi para alumni Australia untuk kembali bertemu, berkenalan dengan alumni baru, dan mengenang masa-masa kuliah mereka. Acara ini menjadi bukti kuatnya hubungan antara Australia dan Indonesia, khususnya di bidang pendidikan.

Dengan kesuksesan acara perdana ini, diharapkan Gig on the Green dapat menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh para alumni Australia di Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memperkuat ikatan persahabatan antara kedua negara. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: