Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Gig on the Green Pertama di Surabaya! Meriahkan Reuni Alumni Australia dan Perayaan Hubungan Diplomatik

Penampilan band Klantink di acara Gig of the Green Surabaya yang dilaksanakan di Rustic Market Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari-HRIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Acara Gig on the Green pertama kali diadakan di SURABAYA pada 15 September 2024, bertempat di Rustic Market Forest Tree. Seperti biasanya, acara ini diadakan secara outdor di atas hamparan rerumputan, yang menciptakan suasana santai.

Cuaca hari itu cukup cerah namun tetap syahdu yang membuat suasana hangat dan menyenangkan. Vanue acara dihiasi oleh bendera warna-warni dan lampu di langit-langit, menambah keindahan acara.

Gig on the Green diselenggarakan dengan nuansa ala piknik, dengan tempat duduk kayu dan bantal piknik di depan panggung. Banyaknya pepohonan dan suasana alam yang bisa membuat para alumni merasakan kembali bagaimana suasana saat di Australia.

Acara ini tidak hanya acara musik biasa, namun sebagai reuni alumni Asutralia dan perayaan 75 tahun hubungan diplomatik antara Australia dan Indonesia. Acara dibuka oleh dua MC, Ovi Darin dan Andre Calvin, yang memandu jalannya acara.

BACA JUGA: Thrift Market Harian Disway X ARTi Hari Kedua Sukses Digelar, Pengunjung beri Tanggapan Positif

BACA JUGA: Semarak Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengusaha Jastip Ikut Borong Produk


Acara Gig on the Green Surabaya dibuka dengan Pidato oleh Pak Interim KonJen Steve Scott Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway-

Konsultan Jenderal Austaralia untuk Surabaya, Steve Scott memberikan sambutan singkat kepada para tamu. Dalam sambutannya, Scott menyatakan, “Kami sangat senang bisa menghadirkan acara musik ini di kota yang luar biasa ini. Surabaya dan Jawa Timur memiliki banyak alumbi Australia yang fantastis.”

Scott juga menyorot pentingnya hubungan dengan para alumni. “Kami tahu anda membawa keterampilan luar biasa untuk memajukan Indonesia, tetapi kami juga ingin melakukan sesuatu untuk menjaga hubungan anda satu sama lain, salah satunya melalui acara yang menyenangkan seperti ini,” tambahnya.

Steve juga mengungkapkan harapannya untuk hubungan Australia-Indonesia kedepannya. “Indonesia adalah negara tetangga terbesar kami. Kami ingin memiliki hubungan yang sangat kuat, mencakup berbagai sektor seperti bisnis, pendidikan, budaya, dan olahraga.”

Acara dimeriahkan oleh penampilan tiga bintang tamu yang luar biasa. Band Richcoustic yang pertama tampil menunjukan energi yang luar biasa, dan menaikkan semangat para penonton.

BACA JUGA: Hari Terakhir Thrift Market Harian Disway X ARTi, Pengunjung Puji Harga dan Kualitas Barang

BACA JUGA: Tak Sembarang Belanja, Ada Tip and Trick Berbelanja Barang di Thrift Market Harian Disway X ARTi


Penampilan band Richcoustic duet bersama bapak Emil Dardak, mantan Wakil Gubernur ke 5 jawa timur di acara Gig of the Green Surabaya yang dilaksanakan di Rustic Market Sabtu,14 september 2024-Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: