Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Endrick dan Gabriely Miranda mengumumkan pernikahan mereka di Instagram, 16 September 2024-Instagram @gabrielymiiranda-

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia (dan sedikit mengejutkan) datang dari Endrick, wonderkid Real Madrid. Penyerang asal Brasil itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gabriely Miranda. Endrick baru berusia 18 tahun.

Meskipun masih sangat muda, Endrick sudah membuat keputusan besar dalam hidupnya: menikah. Eks penggawa Palmeiras itu mengumumkan pernikahannya dengan penuh kebahagiaan lewat akun resmi Instagramnya.

Endrick baru bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas 2024. Ia disebut-sebut sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di dunia sepak bola.

Di saat pemain lain umumnya menunda berkeluarga demi kemajuan karier, Endrick memilih menikahi Gabriely di usia yang masih terbilang remaja. Ia menapaktilasi langkah salah seorang legenda Brasil, Kaka, yang menikah waktu masih berumur 23 tahun.  

BACA JUGA:Hoki Pol! Real Madrid Hajar Sociedad 2-0, Carlo Ancelotti: Enggak Pantas Menang

BACA JUGA:Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

Menikah Muda


Endrick, wonderkid Real Madrid, menikahi Gabriely Miranda di usia 18 tahun.-Instagram @gabrielymiiranda-

Keputusannya untuk menikah di usia yang masih belia jelas menambah dimensi baru dalam perjalanan hidup Endrick yang sudah cemerlang.

Dalam unggahannya di Instagram, pemain bernama lengkap Endrick Felipe Moriera de Sousa itu membagikan kabar bahagia tersebut dengan kutipan Alkitab yang penuh makna.

"Matius 19:6: Jadi mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Karena itu apa yang telah Tuhan persatukan tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. Akhirnya kami menikah," tulis Endrick dan Gabriely Miranda dalam unggahan bersama itu. Ada emoji cincin dan hati di akhir kalimat.

Kutipan ayat alkitab itu tidak hanya menandai kebahagiaan pernikahan mereka. Tapi juga menunjukkan betapa dalamnya komitmen keduanya terhadap hubungan. Artinya, mereka menikah muda bukan karena senang-senang semata. Bukan juga karena "kecelakaan".

BACA JUGA:Endrick Ingin Bawa Brasil Juara di Copa America 2024, Caper ke Real Madrid?

BACA JUGA:Endrick Kena Ospek Ruediger di Sesi Latihan Real Madrid, Ancelotti: Harus Cepat Adaptasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber