PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1

PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1

PSBS Biak berhasil meraih kemenangan kedua di Liga 1 2024/2025 setelah mengalahkan Madura United, 17 September 2024-Instagram @liga1match-

HARIAN DISWAY - Laga PSBS vs Madura United berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, Selasa, 17 September 2024. Badai Pasifik (sebutan PSBS Biak) meraih kemenangan kedua di Liga 1 2024/2025. 

PSBS Biak berhasil meraih tiga angka di kandang sendiri di prtandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan itu membawa skuad asuhan Marcos Samso itu keluar dari zona degradasi dan menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara. 

Dwi gol kemenangan PSBS Biak dicetak oleh Marckho Merauje Sandy dan Fabiano Beltrame. Lalu, Madura United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Arsa Ahmad

BACA JUGA:Persija Jakarta vs Dewa United 0-0: Macan Kemayoran Gagal Tembus Papan Atas!

Jalannya Pertandingan PSBS vs Madura United


Duel Fabiano Beltrame dengan penggawa Madura United di pekan kelima Liga 1 2024/2025, 17 September 2024-Instagram @psbsofficial-

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak menit awal. PSBS langsung menunjukkan niat mereka untuk mendominasi permainan sejak awal.

Hasilnya, mereka sukses membuka keunggulan cepat di menit ke-10 melalui aksi Marckho Sandy. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, bola berhasil menemui Marckho di tiang jauh.

Tanpa ragu, Marckho Sandy melepaskan tembakan voli kencang yang meluncur ke pojok kanan gawang Madura United, meninggalkan kiper lawan tanpa kesempatan untuk melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Gol tersebut mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSBS. Madura United yang tertinggal mencoba bangkit dan mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-41 ketika Hanis Saghara memberikan umpan matang ke Arsa Ahmad yang berada di sisi kanan.

Dengan tenang, Arsa menyambut bola dengan sontekan yang memperdaya John Pigai, kiper PSBS, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini menutup babak pertama dengan skor imbang.

BACA JUGA:Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: