Dijamin Kalap! 3 Toko Merchandise di Shibuya Tokyo yang Wajib Dikunjungi Fans Anime

Dijamin Kalap! 3 Toko Merchandise di Shibuya Tokyo yang Wajib Dikunjungi Fans Anime

3 toko merchandise di Shibuya Tokyo yang wajib dikunjungi fans anime. Foto: turis memadati toko Nintendo di Shibuya, Mei 2024.-Philip Fong-AFP

Menjual berbagai macam barang, mulai dari plush toy (boneka) yang besar, sedang, ataupun kecil. Hingga action figure beragam bentuk. Karakternya pun tak terbatas. Bahkan ada karakter-karakter sampingan.

Mugiwara Store berlokasi di 1 Chome-23-10 Jinnan, Shibuya City, Tokyo 150-0041, Jepang. Nakama yang belum berkesempatan belanja ke sini, langsung pesan ke situs resminya aja!

BACA JUGA:Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

2. Jump Shop


3 merchandise store di Shibuya Tokyo yang wajib dikunjungi fans anime. Foto: Jump Shop sering merilis edisi khusus kolaborasi.-Shibuya News-

Info untuk penggemar genre Shonen! Di Jump Shop menjual merchandise yang diproduksi oleh penerbit Shueisha.

Biasanya barang-barang yang dirilis adalah dari anime yang sedang populer di Weekly Shonen Jump. Seperti, Haikyu!!!, My Hero Academia, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, Dragon Ball, dan masih banyak lagi.

Shueisa rajin menggeluarkan diorama birthday pada setiap karakter anime yang berulang tahun. Sehingga merchandise di toko ini jadi yang paling ditunggu-tunggu, karena desainnya selalu berbeda setiap tahun.

Ada acrylic standee, badge pin, coaster, keychain, postcard, dan lain-lain. Anime lovers suka koleksi yang mana?

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho, Catat Tanggal Rilisnya!

BACA JUGA:Anime Naruto Bakal Punya 4 Episode Baru, Hadiah Untuk Fans di Ultah ke 20

3. Animate


3 merchandise store di Shibuya Tokyo yang wajib dikunjungi fans anime. Foto: Animate punya banyak cabang dan koleksinya lengkap. -Shibuya News-

Lebih banyak pilihan, lebih bikin kalap. Anime lovers yang up-to-date dan tidak mau ketinggalan dengan rilisan merchandise terbaru dari anime favorit kalian, datang aja ke Animate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber