Luluk-Khofifah Mulai Bergerak ke Warga Nahdliyin, Sistem Kampanye Risma Baru Dibahas Hari Ini

Luluk-Khofifah Mulai Bergerak ke Warga Nahdliyin, Sistem Kampanye Risma Baru Dibahas Hari Ini

Luluk-Lukman mengkampanyekan perlindungan perempuan dan anak pada rutinitas mingguan Car Free Day (CFD) di sekitar Taman Bungkul Surabaya.-Tim Media Luluk-

“Ibu Khofifah dan Pak Emil sudah jelas ketika memimpin Jatim. Terbukti dan teruji kinerjanya. Semangatnya, perjuangannya membangun Jatim. Sehingga Jatim kita menjadi maju, aman dan tentram,” ujar KH Kholil Mustofa. 

Selain itu, Jatim juga mendapatkan lebih dari 700 penghargaan. Atas prestasi beliau bahkan mendapatkan penghargaan dari presiden pada hari Otonomi Daerah 25 April 2024. Oleh sebab itu, ia meyakinkan bahwa seluruh anggota Akromy Jatim berada dalam satu barisan mendukung Khofifah-Emil.

Risma Fokus Hadiri Undangan Masyarakat

Sementara itu, cagub Jatim 2024 Tri Rismaharini sampai saat ini fokus menghadiri undangan-undangan dari masyarakat. Belum ada agenda kampanye yang secara resmi dibuat atau digagas sendiri oleh tim pemenangan dari tiga partai pengusungnya.

“Hari ini (kemarin, Red), Bu Risma masih menjalankan kegiatan sama seperti sebelumnya. Sistem kampanyenya baru akan kami bahas,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno.


Cagub nomor 3 Tri Rismaharini atau akrab dipanggil Bu Risma, dapat dukungan penuh dari Brim-08-Satrio Sanggano Pratama-

BACA JUGA:Pendukung Prabowo Brim-08 Komitmen Menangkan Risma di Pilgub Jatim 2024

BACA JUGA:Madura di Mata Bu Risma

Mekanisme kampanye untuk paslon nomor urut tiga itu baru akan dibahas dalam rapat kerja daerah di Vasa Hotel, sore nanti. “Kita bahas dengan seluruh DPC se-Jatim. Mekanismenya seperti apa dan apa saja yang dilakukan,” tegasnya.

Menurutnyi, pembahasan itu harus dilakukan untuk mengefisiensikan pergerakan pasangan Tri Rismaharini-KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans). Semua daerah harus bisa dijangkau oleh Bu Risma dan Gus Hans. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: