Hansi Flick Jelaskan Alasan Rekrut Wojciech Szczesny Meskipun Inaki Pena Bermain Bagus

Hansi Flick Jelaskan Alasan Rekrut Wojciech Szczesny Meskipun Inaki Pena Bermain Bagus

Hansi Flick jelaskan alasannya merekrut kiper baru untuk menggantikan Marc Andre Ter Stegen yang cedera padahal masih mempunyai Inaki Pena--Sky Sports

HARIAN DISWAY - Barcelona melanjutkan tren positif mereka di La Liga 2024/2025 dengan meraih kemenangan tipis atas Getafe 1-0. 

Kemenangan itu membawa Barcelona kembali memperlebar jarak di puncak klasemen. Tim berjuluk Blaugrana itu unggul empat poin dari rivalnya, Real Madrid, yang berada di posisi kedua dengan torehan 17 poin.

Di balik kemenangan itu, sorotan tertuju pada keputusan pelatih Hansi Flick. Ia dikabarkan akan mendatangkan kiper baru meskipun Inaki Pena tampil solid sebagai pengganti Marc Andre ter Stegen yang tengah cedera.

Inaki Pena telah membuktikan dirinya sebagai kiper handal setelah dipercaya mengawal gawang Barcelona selama absennya Ter Stegen. 

BACA JUGA:Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer

BACA JUGA:Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar


Inaki Pena akan mendapat saingan di bawah mistar gawang Barcelona, karena Hansi Flick dikabarkan akan merekrut kiper baru untuk menggantikan Marc Andre Ter Stegen yang cedera--Transfermarkt

Pada laga melawan Getafe, Pena membuat satu penyelamatan krusial dan mencatatkan 30 umpan akurat. Tak hanya itu, ia juga sukses mencatatkan clean sheet

Musim lalu, kiper berusia 25 tahun tersebut tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan membukukan tiga clean sheet.

Meskipun Pena menunjukkan performa apik, Barcelona tampaknya merasa perlu menambah kedalaman skuad di posisi penjaga gawang. 

Flick mengakui bahwa pengalaman adalah salah satu faktor penting dalam keputusan itu. "Inaki adalah kiper utama kami dan kami sangat senang dengan penampilannya. Namun, kiper lainnya masih sangat muda. Kami membutuhkan kiper yang memiliki banyak pengalaman," ujarnya, setelah pertandingan.

BACA JUGA:Barcelona Kehilangan Ter Stegen 8 Bulan: Bravo Siap Kembali, Tenas Jadi Alternatif Kiper

BACA JUGA:Ter Stegen Diprediksi Absen 8 Bulan, Barcelona Tambah Daftar Cedera


Wojciech Szczesny dikabarkan akan direkrut Barcelona untuk menggantikan peran Marc Andre Ter Stegen yang cedera--BBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football espana