IBK Altos vs Red Sparks: Saatnya Megatron, Bukilic dan Pyo Seung-Joo Beraksi!

IBK Altos vs Red Sparks: Saatnya Megatron, Bukilic dan Pyo Seung-Joo Beraksi!

Tangkap layar, Pyo Seung-Ju tepat didepan Yeum Hye-Seon (3) saat laga kedua Red Sparks kontra F2 Logistic La Salle di turnamen Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan--Kanal Youtube HOP Sport Taiwan @HOPSport

HARIAN DISWAY - Laga perdana grup B Piala KOVO Dodram 2024 mempertemukan IBK Altos melawan Daejeon JKJ Red Sparks pada pukul 19:00 WIB, tanggal 30 September, di Gimnasium Tongyeong, Gyeongsangnam-do.

Hal menarik yang mencuri perhatian adalah pertukaran seragam antara Lee So-Young dan Pyo Seung-Joo.

Di akhir musim lalu, IBK Altos mendatangkan outside hitter (OH) Lee So-Young dari Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks. Sebagai kompensasi atas transfer tersebut, IBK Altos mengirim Pyo Seung-Joo ke Daejeon JKJ Red Sparks.

Kedua pemain ini merupakan bagian dari skuad tim nasional bola voli putri Korea Selatan di semifinal Olimpiade Tokyo 2020, yang diselenggarakan pada tahun 2021.

BACA JUGA:KOVO 2024: Ujian Eks Pelatih Red Sparks di Laga GS Caltex vs Korea Expressway Hi-Pass

BACA JUGA:Duet Mematikan Red Sparks, Ini Statistik Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic

Performa kedua OH berkualitas tinggi ini sangat menarik perhatian di musim lalu. Peran mereka dalam skuad masing-masing tak terbantahkan, dengan stabilitas menyerang dan bertahan yang sangat baik.

Barisan rookie yang berkesempatan bermain bersama OH senior pun kini sudah tidak canggung lagi, dan kepercayaan diri pemain muda pun tumbuh pesat.

Musim baru berarti tantangan baru, di mana kedua tim juga melakukan perubahan dalam skuad mereka masing-masing.

IBK Altos

Setter asal Thailand, Pornpoon Guedpard, yang tampil impresif musim lalu, digantikan oleh Cheon Shin-Tong dari China, yang dipilih dalam draft Kuarter Asia.

Pornpoon Guedpard biasanya menggunakan kombinasi lemparan bola cepat, namun lemparan Cheon Shin-Tong sedikit berbeda. Chen sepertinya lebih menyukai lemparan jarak jauh ke kedua sisi dengan sedikit ketinggian.

BACA JUGA:Red Sparks Juara di Taiwan, Megawati dan Bukilic Siap Tempur di V-League

BACA JUGA:Megawati Hangestri Angkat Trofi untuk Red Sparks, Juara Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan

Semua pemain harus beradaptasi dengan gaya permainan Cheon Shin-Tong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: