Terapkan GCG Ketat dan Prinsip Bisnis Berkelanjutan, Bank BJB bersama Bank BJB Syariah Raih Annual Report Award 2023

Terapkan GCG Ketat dan Prinsip Bisnis Berkelanjutan, Bank BJB bersama Bank BJB Syariah Raih Annual Report Award 2023

Dari kiri ke kanan, Ita Garmeita, Agus Riswanto, Yuddy Renaldi (tengah), Nancy Adistyasari, dan Syariah Isa Anwari yang semringah setelah menerima penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023. --Bank BJB

Hal ini dilakukan demi menjaga kepercayaan nasabah serta mematuhi seluruh standar yang ditetapkan oleh otoritas terkait. Bank BJB terus berinovasi dalam menyusun laporan tahunan yang tidak hanya memenuhi standar akuntansi dan pelaporan.

Tetapi mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan. Penerapan GCG yang efektif memungkinkan Bank BJB untuk terus tumbuh di tengah tantangan global. Termasuk menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Berkomitmen untuk Meningkatkan Gaji Hakim yang Mandek sejak 2012

Dengan capaian ini, Bank BJB semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu bank dengan tata kelola terbaik di Indonesia. Ke depan, Bank BJB berkomitmen untuk terus menjalankan bisnis yang berkelanjutan.

Serta berperan aktif dalam mendukung perekonomian daerah dan nasional. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bank BJB telah menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan melalui digitalisasi perbankan, Bank BJB terus meningkatkan inklusi keuangan masyarakat, dengan tetap menjaga tata kelola yang baik sesuai ketentuan perundang-undangan dan mematuhi kewajiban pelaporan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: