8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

Culinary Class Wars menjadi kontes masak pertama yang tayang di Netflix. Reality show ini cukup menarik perhatian publik dari berbagai negara. --Netflix

HARIAN DISWAY - Culinary Class Wars menjadi kontes masak pertama yang tayang di Netflix. Reality show ini cukup menarik perhatian publik dari berbagai negara. Bahkan, di Indonesia sempat menduduki posisi keempat paling banyak ditonton di Netflix.

Selain memasak, banyak sisi menarik yang bisa ditemukan saat menonton series ini. Culinary Class Wars akan memiliki total 12 episode. Kurang 2 episode lagi sebelum penentuan pemenang, dan akan tayang pada 8 Oktober 2024 nanti.

Uniknya, Culinary Class Wars memiliki 100 orang peserta yang dibagi menjadi dua tim. 20 orang tim putih, merupakan chef elite yang sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai bidang memasak. Akan melawan 80 orang tim hitam, para koki medioker yang bakatnya masih belum terlalu dikenal.

Setelah 10 episode berlalu sejak 17 September 2024, sudah tersisi 92 peserta dan hanya menyisahkan 8 peserta yang akan berjuang di 2 episode terakhir. 4 dari tim putih dan 4 dari tim hitam. Ini dia profil singkat mereka!

BACA JUGA: Clash of Champions Episode 10: Kadit Jago Banget, Dari 6 Besar ke Top 3 Superseru

BACA JUGA: Perjalanan Shakira di Clash of Champions, Dua Kali Tereliminasi Malah Jadi Finalis!

1. Choi Hyun Seok


Choi Hyun Seok--Akun resmi Netflix

Sebelum ikut serta dalam kompetisi ini, Choi Hyun Seok sudah sering muncul di acara-acara televisi Korea. Salah satunya adalah Please Take Care of My Refrigerator.

Choi Hyun Seok merupakan seorang kepala koki pada salah satu restoran Korea-Eropa di Seoul yang kini juga mengelola restorannya sendiri sejak 2020. Ia akan berjuang memperebutkan hak menang dengan 3 partner tim putih lainnya.

2. Edward Lee


Edward Lee--Akun resmi Netflix

Mungkin penonton lokal sedikit asing dengan namanya, tapi ia begitu terkenal di Amerika Serikat karena kemenangannya dalam kontes Iron Chef: America. Selain menjadi koki, rupanya Edward juga merupakan seorang penulis.

Dan karyanya berhasil memenangkan penghargaan Buttermilk Grafitti dan Smoke and Pickles. Ia memiliki banyak restoran di Amerika Serikat, dan sempat menjadi juri di Culinary Genius milik Gordon Ramsay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: