Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

5 Lagu solo Huh Yunjin Le Sserafim yang perlu kalian dengarkan--Instagram Huh Yunjin

Yunjin juga mengatakan bahwa dia hanya ingin menunjukkan sisi terbaiknya kepada penggemar selama menjadi idol. Tetapi dia juga berterima kasih kepada fansnya karena telah mencintainya apa adanya.

BACA JUGA:7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

BACA JUGA:Le Sserafim Comeback dengan Album Easy, Angkat Tema Anxiety dan Kekhawatiran

4. blessing in disguise

Lagu blessing in disguise dirilis pada Agustus 2023 dengan genre disko-pop dan funk. Ia menceritakan tentang kisah perjuangan Yunjin menjadi idol. Yaitu tentang tantangan hidup yang dialami Yunjin dan bagaimana setiap kegagalan bisa menjadi berkah tersendiri.

Liriknya berisi penyesalannya ketika melihat kembali ke masa lalu. Di mana dia merasa ketakutan dan muncul kegembiraan saat memulai awal yang baru. Yunjin membuat lagu tersebut karena ingin berbagi pengalaman berharga yang diperolehnya dengan para penggemar.

5. Stupid In Love


5 Lagu solo Huh Yunjin Le Sserafim yang perlu kalian dengarkan--Youtube MAX

Ini merupakan lagu dari penyanyi asal Amerika Serikat, Max Schneider atau yang dikenal dengan mononim MAX. Penyanyi tersebut menggaet Yunjin sebagai featuring artist. Lagu itu dirilis pada Februari 2024 bergenre R&B dengan sentuhan power ballad.

Lagu itu mengisahan tentang cinta yang membuat bodoh. Pasangan dalam lagu itu baru mengenal sebetar, tetapi langsung menikah.

BACA JUGA:Kisah di Balik Comeback Le Sserafim, MV Easy Dianggap Tidak Layak Tayang!

BACA JUGA:Keren! ATEEZ dan Le Sserafim Bakal Perform di Coachella 2024, Ramalan Mingi Jadi Nyata?

MAX mengajak Yunjin untuk menyumbangkan suara di lagu ini saat sedang berada di Korea. Ia sedang menulis lagu buat BTS. Tiba-tiba, MAX ditawari untuk bekerja sama dengan Le Sserafim. Pria 32 tahun itu langsung bersedia.

MAX lantas bertemu dengan produser Le Sserafim. Di sana, ia disambut dengan hadiah album Le Sserafim yang berisi note dari Yunjin. Pelantun lagu Lights Down Low itu pun lalu tertarik dengan Yunjin. Ia memberikan sample lagu Stupid in Love kepadanya. Yunjin, tentu saja, langsung mau berkolaborasi dengan MAX.

Nah jadi itulah 5 lagu solo yang dibawakan oleh Yunjin Le Sserafim. Berkat sifat pantang menyerahnya, di usia 23 tahun ini, dia sudah banyak memproduksi lagunya sendiri. Sekali lagi, happy birthday, Yunjin! 

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber