Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

5 Lagu solo Huh Yunjin Le Sserafim yang perlu kalian dengarkan--Instagram Huh Yunjin

Ini merupakan lagu solo pertama Huh Yunjin yang dirilis pada Agustus 2022. Raise Y_our Glass diluncurkan untuk memperingati 100 hari debut dia di dunia hiburan. Lagu itu ditulis dan diproduseri sendiri oleh Yunjin.

Yunjin menggunakan tanda garis bawah di tengah judul karena lagu ini merupakan gabungan dari namanya dan kata kita.  Di mana huruf Y merupakan singkatan dari Yunjin, dan our, yang dalam Bahasa Inggris berarti kita.

Raise Y_our Glass ini bergenre pop akustik yang menampilkan suara Yunjin dengan alunan melodi piano yang tenang. Dalam liriknya, dia mencurahkan perasaan keraguan dan harapan di tengah tantangan yang dihadapi. Serta menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA:Sakura LE SSERAFIM Speak Up Setelah Manggung di Coachella, Malah Makin Dirujak Netizen

BACA JUGA:Vokal Kacau, Penampilan LE SSERAFIM di Coachella Disemprot Warganet!

2. I ≠ DOLL


5 Lagu solo Huh Yunjin Le Sserafim yang perlu kalian dengarkan--Twitter Le Sserafim

Lagu ini adalah single digital ketiga Yunjin yang dirilis pada 9 Januari 2023. Lagu itu juga ditulis dan diproduseri sendiri oleh gadis berkebangsaan AS tersebut. I ≠ Doll adalah lagu bergenre trap berbasis rock.

Judul lagu ini bisa dibaca sebagai Idol dan juga I’m not a doll. Dari judul tersebut, bisa diartikan bahwa idol hanya manusia biasa, bukanlah boneka. Liriknya juga menceritakan tentang pedihnya hidup sebagai idol yang selalu disalahkan.

Dalam lagu itu, Yunjin juga menyampaikan, bahwa dia lebih dari sekedar wajah cantik. Tetapi juga manusia dengan banyak kualitas lainnya.

BACA JUGA:Benarkah Kazuha LE SSERAFIM Pacari K?

BACA JUGA:Kazuha Le Sserafim dan K &Team Diterpa Rumor Kencan, HYBE Buka Suara

3. love you twice

Dua bulan setelah merilis I ≠ Doll, Yunjin kembali merilis single solo berjudul love you twice, tepatnya pada 14 Maret 2023. Lagu ini dirilis dalam rangka merayakan White Day.

White Day adalah balasan buat cowok yang memberi mereka hadiah pada Hari Valentine. Di sini, Yunjin tidak memberikan kado buat cowok. Namun, lagu romantis itu dihadiahkan pada para Fearnot, sebutan fans Le Sserafim).

Dalam liriknya, Yunjin mengungkapkan betapa sulitnya untuk mencintai diri sendiri. Tetapi karena cinta dari para fans, dia jadi mendapatkan kekuatan untuk terus berjuang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber