5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha di drama Family by Choice--JTBC

HARIAN DISWAY - Hwang In Youp is back! Ia bakal membintangi drakor berjudul Family by Choice, yang tayang mulai Rabu, 9 Oktober 2024.

Dalam drama barunya, pria kelahiran 33 tahun itu kembali mendapatkan peran sebagai anak SMA. Meski sudah berusia kepala 3, wajah posturnya memang masih cocok memerankan seorang remaja.

Namun, ada satu ciri khas lagi yang ditunjukan Hwang In Youp pada drama ini: ia kembali terlibat cinta segitiga!

Hwang In Youp mengawali karier di industri hiburan sebagai model pada 2014. Ia baru debut akting pada 2018, dan langsung memerankan karakter utama dalam drama W.H.Y.

BACA JUGA:7 Aktor Pilihan Fans untuk Remake Princess Hours, Ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

Ia selalu berhasil menunjukkan kharisma yang berbeda-beda pada karakter yang ia perankan. Menjadi soft boy ataupun bad boy, cocok semua. Tapi, entah kenapa, ia sering sekali menjadi korban cinta segitiga yang menyakitkan.

Tak hanya di True Beauty, Hwang In Youp juga pernah jadi sad boy di beberapa drakor lainnya. Simak 5 rekomendasi drakor Hwang In Youp yang memposisikannya sebagai korban cinta segitiga.

1. 18 Again


Hwang In Yeop sebagai Go Ja Sung di drama 18 Again--JTBC

Walau tak menjadi pemeran utama, Hwang In Youp sukses menarik perhatian para pemirsa di drama ini. Ia berperan sebagai Goo Ja Sung, cowok bad boy yang tidak berhasil memenangkan hati pujaannya.

Drakor 18 Again mengangkat genre fantasi yang bercerita tentang Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang mengalami masalah rumah tangga hingga berencana menceraikan sang istri. Namun tiba-tiba kembali ke masa mudanya ketika masih berusia 18 tahun.

BACA JUGA:Selalu Keren! Ini 5 Drakor Hits Yang Dibintangi Wi Ha Joon, Ada 18 Again Sampai Bad And Crazy

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Merasa diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki rumah tangga, Dae Young pun memanfaatkan momen tersebut untuk mencegah segala hal buruk yang akan mengakibatkan perceraian dengan istrinya terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber