Dicoret Southgate dari Timnas Inggris, Jack Grealish Bersinar di Tangan Lee Carsley

Dicoret Southgate dari Timnas Inggris, Jack Grealish Bersinar di Tangan Lee Carsley

Potret gelandang serang The Three Lions, Jack Grealish--england/x

HARIAN DISWAY - Jack Grealish, pemain yang dicoret oleh Gareth Southgate di Euro 2024, kembali memperkuat pasukan The Three Lions pada pagelaran UEFA Nations League 2024.

Dibawah pelatih baru, Lee Carsley, dirinya kembali bersama dengan centre forward Tottenham Hotspur, Dominic Solanke yang baru dipanggil kembali setelah 7 tahun absen dari timnas Inggris.

Ia merasa senang dengan pelatih baru timnas Inggris, dan merasa bahwa dirinya sebenarnya layak untuk masuk skuad Inggris di Euro 2024.

Nahasnya, The Three Lions menelan kekalahan dari Spanyol 1-2 dan sekaligus menderita dua kali kalah di partai final secara beruntun setelah edisi sebelumnya juga kalah adu pinalti 2-3 melawan Italia.

"Saya akan jujur kepada anda, saya tidak sepenuhnya setuju dengan pencoretan itu," ucap Grealish kepada BBC Radio 5 Live.

BACA JUGA:Timnas Inggris Rombak Skuad, Gareth Southgate Coret Grealish-Rashford Gara-gara...

BACA JUGA:Boozom dan Hedonisme ala Grealish

Jack Grealish mengakui dia merasa belum tampil maksimal di klub, namun ia tetap memiliki alasan untuk memperkuat Timnas Inggris.

"Anda memerlukan sedikit keseimbangan di setiap posisi di lapangan dan saya sekarang adalah pemain yang cukup berpengalaman," ujarnya.

"Tentu saja, saya datang untuk berlatih dan bermain dengan baik untuk tim," ucapnya ketika ditanya apakah ada hal yang perlu dibuktikan setelah dirinya dipanggil kembali.

Dirinya tampil sebagai starter dua pertandingan awal UEFA Nations League di bawah pelatih Lee Carsley dan membuktikan bahwa dirinya mampu berkontribusi untuk The Three Lions.

"Hal ini sangat berharga dalam karirku, saya merasa terbantu dengan pelatih yang menunjukan kepercayaan dan komunikasi yang baik, saya sungguh mengaguminya," pungkasnya.

Timnas Inggris meraih 2 kemenangan melawan Republik Irlandia dan Finlandia 2-0, pada pertandingan pertama di bawah Lee Carsley, dan Jack Grealish mencetak gol ketika melawan Republik Irlandia.

BACA JUGA:Israel vs Italia 1-2: Tak Terkalahkan, Gli Azzuri Perkasa di Klasemen Grup A2 UEFA Nations League

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc.com