Daftar Lengkap Nominasi MTV EMA 2024: Taylor Swift Masuk 7 Nominasi, Artis Wanita Mendominasi

Daftar Lengkap Nominasi MTV EMA 2024: Taylor Swift Masuk 7 Nominasi, Artis Wanita Mendominasi

Daftar Lengkap Nominasi MTV EMA 2024! Taylor Swift Masuk 7 Nominasi, Artis Wanita Mendominasi. Foto: Taylor Swift saat memenangkan Best Artis di MTV EMAS 2022--Instagram @mtvema

LISA BLACKPINK mencuri perhatian dengan empat nominasi. Termasuk Best K-pop, Biggest Fans, Best Video, dan Best Collaboration melalui lagu New Woman yang berkolaborasi dengan penyanyi Spanyol, Rosalía. 

Selain itu, LE SSERAFIM mendapatkan nominasi untuk Best K-Pop dan Best Push. Sedangkan NewJeans dan Stray Kids juga masuk dalam kategori Best K-Pop. Kemunculan nama-nama itu dalam nominasi menunjukkan kepopuleran K-pop yang semakin berkembang.

Yang menarik lagi, penyanyi berbakat tanah air, Mahalini, berhasil masuk dalam nominasi MTV EMA 2024 dalam kategori Best Asia Act.

Dalam kategori itu, Mahalini akan bersaing dengan artis-artis lainnya yang juga memiliki talenta luar biasa. Seperti BINI, ILLIT, MASDO, dan Sakurazaka46. 

Hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Mahalini dan industri musik Indonesia, karena menunjukkan bahwa karyanya diakui di kancah internasional.

BACA JUGA:Luar Biasa! Menang Artist of the Year MTV VMAs, Taylor Swift Borong 9 Awards dan Geser Posisi Madonna

BACA JUGA:Cute Banget! Reaksi Taylor Swift Waktu Bertemu *NSYNC di MTV VMAs Mewakili Generasi Milenial

MTV EMA 2024 akan diadakan pada hari Minggu, 10 November 2024, di Co-op Live, Manchester, Inggris. Tiket untuk acara itu akan dijual pada tanggal yang akan diumumkan ke depan.

Acara itu akan disiarkan langsung mulai pukul 21:00 GMT di MTV UK, Channel 5, dan Pluto TV. Bagi yang tidak sempat menonton, akan tersedia melalui streaming di Paramount+ mulai 12 November 2024.

Tahun lalu, MTV EMA 2023 dibatalkan karena konflik antara Israel dan Hamas. Hal tersebut menjadikannya acara EMA pertama yang dibatalkan dalam 30 tahun.

Namun, tahun ini, MTV siap kembali dengan banyak nominasi yang menarik untuk menghibur penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2024, Taylor Swift Cetak Rekor Lagi!

BACA JUGA:Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

Penggemar juga bisa memberikan vote untuk artis favorit mereka sampai 6 November 2024 di situs resmi MTV EMA. Sementara itu, pemenang kategori Best Video akan ditentukan langsung oleh MTV.

Penasaran apa saja nominasinya dan siapa artis yang mendapat nominasi tersebut? Berikut adalah daftar lengkap nominasi untuk MTV EMA 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard